Ungkap Chat Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal, Ussy Sulistiawaty Nyesek Tak Bisa Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Kepergian Vanessa Angel dan suaminya telah mengejutkan publik, termasuk para artis Ibu Kora. Ussy Sulistyawati mengunggah chat terakhir mereka, nyesek tak sempat lakukan ini.

WowKeren - Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang begitu mendadak tak hanya mengejutkan publik. Para artis seperti Ussy Sulistyawaty pun merasa terkejut atas pemberitaan tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ussy mengunggah foto kebersamaannya dengan Vanessa Angel beserta suami saat launching produk parfumnya. Pada slide selanjutnya, Ussy menunjukkan tangkapan layar chat terakhir mereka pada Jumat, (22/10) lalu.

Dalam obrolan mereka, tampak Vanessa Angel bertanya di mana keberadaan Ussy karena ingin main ke rumahnya. Sayang sekali saat itu Ussy sedang ada pekerjaan di Pluit dan langsung melakukan staycation bersama keluarga.

"Tadinya mau main kerumahh. Hihihihi," kata Vanessa Angel dalam obrolan tersebut.

"Yaahhhhh, dadakan amaat," balas Ussy. "Sehat2 ya kamuuu bibi n ponakan aq si ganteng."


Pada bagian caption, Ussy mengaku tidak menyangka atas kepergian Vanessa Angel yang begitu mendadak. Padahal saat terakhir kali berkomunikasi mereka membahas janji temu yang tidak pernah terwujud tersebut. Istri Andhika Pratama itu juga tampak terpukul dan nyesek dalam postingannya.

"Ya Allah @vanessaangelofficial @bibliss 😭😭😭😭😭😭😭 chat terakhirmu tgl 22 oktober mau main ke rumah n aq pas ga ada di rmh😭😭😭 ya Allah ga nyangka ya Allaaaaahhh😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭," tulis Ussy pada postingan Kamis (4/11).

Bersamaan dengan postingan itu, Ussy mengirimkan doa untuk mendiang beserta suaminya. Ia berharap agar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga Allah melapangkan jalan kalian, memberikan surga terindah utk kalian, mengampuni smua dosaa dan menerima smua amal ibadan kalian, kalian orang2 baik😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭," tutup Ussy.

Seperti diketahui, Vanessa dan suaminya dinyatakan meninggal di tempat setelah terlibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672 pada Kamis (4/11). Saat ini jenazah mereka sedang berada di RS Bhayangkara, Surabaya. Sementara anak semata wayang mereka, Gala, selamat meski dalam keadaan terluka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait