Bukti Cinta Sejati, Bibi Ardiansyah Sempat Ngaku Bakal Ikut Mati Jika Vanessa Angel Meninggal
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sama-sama tewas akibat kecelakaan pada Kamis (4/11), video lawas saat Bibi Ardiansyah ngaku bakal ikut mati jika Vanessa Angel meninggal dunia kini kembali disorot.

WowKeren - Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama tewas akibat kecelakaan. Keduanya meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11).

Terkait kepergian keduanya itu, video lawas Vanessa dan Bibi Ardiansyah rupanya kembali disorot. Pasalnya dalam video saat berbincang dengan Millendaru, Bibi Ardiansyah mengaku bakal ikut mati jika Vanessa Angel meninggal dunia.

"Misalnya hari ini, hari terakhir aku di dunia ini kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa pada Bibi Ardiansyah. "Mati," jawab Bibi Ardiansyah santai.

Namun hal itu berbeda dengan Vanessa yang langsung tersentak kaget. Vanessa rupanya tak menyangka jika Bibi Ardiansyah akan ikut bersamanya jika dirinya meninggal dunia.

"Eh mati? Kok mati pi?" tanya Vanessa. "Iya lah. Ini hari terakhir lo di dunia ini, ya gue mati aja lah," jawab Bibi.

"Pusing kepala gue. Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita. Udah cukup lah," sambung Bibi. "Ya Allah kasihan banget anak gue," sahut Vanessa usai mendengar jawaban Bibi tersebut.


Vanessa kemudian menegur Bibi dan memintanya untuk berhati-hati dengan ucapannya itu. "Astaghfirullahaladzim, jangan pi. Omongan itu doa," kata Vanessa.

Namun hal itu ternyata sudah sering dibicarakan Bibi dengan Vanessa setiap akan tidur. Bibi pun mengaku sudah menyiapkan tabungan yang cukup untuk Gala.

"Ini hal yang sering gue omongin sama Vanes sebelum tidur soalnya. Kalau Gala ada asuransi, gue juga udah nabung segala hal udah gue siapin buat Gala," ungkap Bibi.

Mengetahui itu, banyak netter mengaku terharu sekaligus merinding. Terlebih ucapan Bibi itu kini benar-benar terjadi. Netter pun ramai menyebut Bibi dan Vanessa sebagai bukti cinta sejati.

"Bahkan ketika mauttt pun tak memisahkan mereka," tulis akun @in*****ir. "Ucapan adalah doa. Bener bgt. Ya ampuunnn msh gak percaya, merinding," komentar akun @ch*****vi.

"Ga sangka vanessa yg dulu rame dgn skandal tapi dapat suami yg mau sehidup semati nerima apa adanya, bukti cinta sejati nyata sampe nangis ga percaya," sahut akun @pu*****89. "Nyesek banget. Semoga husnul khotimah vanessa dan bibi," timpal akun @wi****58.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts