Febby Rastanty Pamer Make Up Sendiri Saat Kondangan, Hasilnya Curi Perhatian Utama
instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty mengungkapkan usaha make up sendiri saat pergi kondangan, hasil dandanan ramai curi perhatian utama dikomentari begini hingga diledek soal ini.

WowKeren - Penampilan tentu menjadi hal yang paling dipertimbangkan saat akan menghadiri sebuah undangan acara. Tak hanya dalam berpakaian, seseorang khususnya kaum hawa akan berhati-hati dengan pemilihan make up mereka. Setidaknya hal ini lah yang belum lama ini disorot dari sosok artis muda dan cantik Febby Rastanty.

Febby baru-baru ini membagikan potretnya kala menghadiri sebuah acara. Sayangnya tak dijelaskan lebih detail undangan siapa yang tengah dihadirinya.

Sementara itu Febby sendiri terlihat begitu anggun dibalut dress berwarna hitam. Menariknya Febby menyinggung soal make up yang dipilihnya kala itu. Bukan hasil orang lain melainkan usahanya sendiri.

Febby mengaku berusaha mengaplikasikan make up sendiri untuk acara kali ini. Karena itu ia tak ingin melewatkannya tanpa berfoto. Mengingat selama acara dituntut mematuhi protokol kesehatan, Febby lantas memilih tempat yang aman untuk berfoto seorang diri.

Foto-foto dulu dikit diluar gedung acara biar usaha make up sendiri gak sia-sia.. karena foto di kondangan gak keliatan muka dan pake masker semua,” ungkap Febby Rastanty.


Tak butuh waktu lama unggahannya langsung digeruduk dengan respons cepat dari netizen. Tentu saja make up dan penampilannya yang mencuri perhatian utama. Skill berdandan Febby rupanya disukai terbukti dari banyaknya pujian yang berdatangan.

Febby cantik banget,” sanjung akun @sri*****. “Cantikk bgt,” kata akun @yaya******. “Subhanallah cantik nya Febby,” timpal akun @khanza******.

Sementara itu komentar kocak netizen juga tak kalah berdatangan. Sebagian dari mereka menggoda dan meledek Febby yang terus menghadiri kondangan dan mendesaknya untuk segera menyusul membagikan undangan pernikahan sendiri.

Kondangan mulu kapan dikondangin??” seloroh akun @nhusie*****. “Nenk..kondangan mulu..kpn nenk ngundang..semoga disegerakan aamiin,” goda serta doa akun @tukhfa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru