Jennifer Garner Ketahuan Pakai Cincin Berlian di Jari Manis, Sudah Tunangan?
AFP/Dia Dipasupil
Selebriti

Dalam unggahan video, ia terlihat sekilas mengenakan cincin berlian besar saat mengobrol di acara Instagram Live, yang memicu rumor bahwa dia telah bertunangan dengan John Miller.

WowKeren - Sudah menjadi hal umum ketika para selebriti membagikan aktivitas sehari-harinya di media sosial. Dan tentu saja, di antara sekian banyak penggemar selalu ada saja yang lihai dalam memperhatikan hal yang berbeda dari idolanya.

Bahkan untuk detail yang mungkin tidak terlalu diperhatikan sebelumnya. Kali ini, bintang "Elektra" Jennifer Garner telah memupuk spekulasi baru tentang kehidupan asmaranya ketika ia kedapatan memakai sebuah cincin di jari manisnya.

Tentu saja, ini seolah ia tengah memberikan kejutan yang memicu rumor bahwa dia telah bertunangan dengan pacarnya, John Miller. Dalam unggahan video di Instagram, ia terlihat sekilas mengenakan cincin berlian besar saat mengobrol di acara Instagram Live Selasa (2/11).


Bintang Hollywood berusia 49 tahun itu memamerkan kilau cincinnya saat dia membahas sesuatu dengan lawan mainnya di "13 going on 30", Judy Greer. Kilau cincin itu tampaknya tidak disengaja terlihat saat dia menyesap teh dalam video itu.

Diketahui, Garner dan Miller, yang merupakan CEO rantai CaliBurger, telah menjalin hubungan asmara yang makin kuat sejak rekonsiliasi April 2021 lalu, setelah mereka berpisah secara singkat pada Agustus 2020. "Mereka berpisah sebelum LA lockdwon," kata seorang sumber kepada In Touch Weekly saat itu.

Bintang "Yes Day" itu dilaporkan mulai berkencan dengan pria berusia 34 tahun tersebut pada Oktober 2018. Itu bertepatan satu bulan setelah menyelesaikan perceraiannya dengan Ben Affleck, yang dinikahinya selama 10 tahun dan memiliki tiga orang anak.

Miller juga bercerai dan tengah menyelesaikan perpisahannya dari mantan istrinya Caroline Campbell sebulan setelah hubungannya dengan Garner mulai go public. Campbell menikahi Miller pada 2005, dan sang CEO mengajukan cerai pada 2011. Pasangan itu berdamai setahun kemudian, namun berpisah lagi pada 2014 dan melanjutkan perceraian mereka. Keduanya memiliki dua orang anak.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts