Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Bakal Dimakamkan Di Taman Malaka Jam 9 Pagi Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tiba di rumah duka di kediaman mereka yang berada di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Rencana, Jenazah Vanessa dan Bibi bakal dimakamkan jam 9 pagi ini.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis (4/11). Lima orang termasuk Vanessa, Bibi, dan putra semata wayang mereka, Gala mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan itu terjadi saat Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa berangkat dari Jakarta menuju Surabaya. Vanessa dan Bibi dinyatakan tewas di tempat kejadian sementara Gala putra mereka selamat.

Jenazah Vanessa dan Bibi pun sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya sebelum dikembalikan ke Jakarta melalui jalur darat. Kini, jenazah Vanessa dan Bibi telah tiba di rumah duka yang berada di kawasan Srengseng, Jakarta Barat sekitar pukul 04.20 WIB.

Sementara itu, jenazah Vanessa dan Bibi dikabarkan bakal dikebumikan pada hari ini, Jumat (5/11) pagi. Hal itu dibenarkan Ketua RW tempat Vanessa dan Bibi tinggal.

Beliau menyebut mendiang Vanessa dan Bibi akan dimakamkan di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan. Rencana, jenazah keduanya akan diantar ke pemakaman pada pukul 09.00 pagi.


"Besok jam 9 pagi di pemakaman Taman Malaka," kata Ahmad dikutip dari Suara.com saat ditemui di rumah duka, Perumahan Permata Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11).

Sebelum dimakamkan, jenazah Vanessa dan Bibi juga akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Permata Qolbu. Nantinya pihak kepolisian setempat akan mengawal dan mengantar jenazah Vanessa serta Bibi hingga ke tempat pemakaman mereka.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Kapolsek Kembangan, Kompol Khori. Beliau mengatakan rombongan pengantar jenazah akan diiringi beberapa motor hingga mobil polisi.

"Ya ada, itu salah satu bentuk pelayanan kami. Ada mobil dan motor (yang mengawal), mobil dua, motor tiga," ujar Khori selaku Kapolsek Kembangan pada Kamis (4/11).

Pengawalan itu guna menghindarkan rombongan pengantar jenazah Vanessa dan Bibi dari kemacetan. Bahkan pihaknya mengizinkan sejumlah ruas jalan yang akan dilewati rombongan pengantar jenazah Vanessa dan Bibi untuk ditutup sementara bila memang sangat diperlukan.

"Makanya dari sekarang kami atur pengamanannya besok, tentunya kami koordinasi dengan satpol PP untuk membelah kemacetan," pungkasnya. "Kita lihat situasi dan kondisinya. Kalau perlu kami tutup sementara ya, kami lakukan penutupan. Nanti kita lihat situasi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait