Super Mom, Vanessa Angel Nangis Minta Maaf Pada Gala di Pesan Terakhir Sebelum Meninggal Kecelakaan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel sempat menangis haru dan meminta maaf pada Gala karena belum bisa menjadi ibu yang baik. Tak cuma Vanessa, mendiang suaminya, Bibi Ardiansyah, juga mengungkap pesa buat Gala sang putra.

WowKeren - Vanessa Angel telah meninggal dunia pada 4 November akibat kecelakaan tragis. Ia tewas seketika bersama dengan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Vanessa dan Bibi meninggalkan putra kecil mereka, Gala, yang selamat dalam kecelakaan di tol Jombang tersebut. Saat dirawat lukanya, Gala sempat menangis memanggil sang mama seraya menahan sakit.

Menariknya beberapa bulan sebelum wafat, Vanessa sudah meninggalkan pesan terakhir buat putranya. Meski Gala baru berusia setahun, Vanessa agaknya menginginkan putra tampannya itu jadi sosok yang kuat dan mandiri.

"Hai Gala semoga kamu nonton ini, mami masih ada, apapun mami yang lakukan percayalah mami yang terbaik," kata Vanessa ditemani Bibi di kanal YouTube Nikita Willy. "Dia bertahan buat kamu, dia saat dipenjara pun, maksain pompa asinya. Apapun yang dilakuin semua demi kamu, dia sayang dia cinta sama kamu, semua buat kamu. Tolong sayangi dia hargain dia, lebih menghargai papi makasih ya nak. Sampai ketemu nanti," seru Bibi.


Vanessa sambil menangis sempat mengungkap harapan agar Gala memaafkan masa lalunya. Ia juga meminta maaf pada putra pertamanya itu.

"Apapun mami yang lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa mengerti, kalau mami sayang sama Gala, semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa," kata Vanessa. "Maafin mami kalau belum bisa, jadi ibu yang baik tapi mami akan berusaha menjadi ibu yang baik buat Gala."

Video haru itu memicu reaksi netter. Banyak yang sedih dan merasa kalau ini bak firasat dari Vanessa dan Bibi.

"Kaya yg udh punya firasat mau ninggalin anaknya😢😢😢 alfatihah buat kalian berdua smoga husnul khotimah.. Amiinnn," ujar netter. "Ya alloh nyesek😢.. smga husnul khotimah kak vanesa kak bibi 🙏😭."

Sementara itu, jenazah Vanessa dan Bibi telah tiba di rumah duka. Keduanya akan dimakamkan dalam satu liang lahad pada hari ini, 5 November, di Taman Makam Islami Jakarta Selatan.

"Nggak ada batas," kata sang penggali makam, Bahrudin. "Keluarga yang minta."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru