Meninggal di Tempat, Vanessa Angel Terpental Keluar dari Mobil Saat Kecelakaan?
Instagram
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dipastikan tewas di TKP dalam kecelakaan di KM 672. Salah satu saksi sempat melihat saat seorang penumpang terpental hingga keluar dari mobil.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan tewas kecelakaan. Pasangan yang menikah resmi pada 11 Januari 2020 itu mengalami tragedi kecelakaan di KM 672 tol Ngawi-Kertosono pada Kamis (4/11/2021).

Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Bibi dalam kondisi ringsek parah. Polisi juga sudah memastikan kalau dua penumpang yang meninggal dunia adalah Vanessa dan Bibi.

"Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang, AKP Rudi Purwanto, pada awak media. "Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka. Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT da VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," ujar Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman.

Saat ini, polisi masih melakukan olah TKP. Sedangkan 3 orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Nganjuk. Adapun jenazah Vanessa dan Bibi langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.


Sementara itu, salah satu saksi sempat mengungkap momen kecelakaan tragis tersebut. Rupanya, salah satu penumpang dalam kecelakaan tersebut sempat terpental keluar.

"Info awal #kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672. Kecelakaan tunggal mobil Pajero warna putih, posisi di lajur kiri. Ari pendengar SS melaporkan, ada penumpang mobil yang posisinya terpental keluar. Diduga ada korban meninggal dunia. Data lengkap belum diketahui. Sudah ada petugas di lokasi. Lalu lintas Macet," demikian info di halaman Facebook E100.

Sayangnya tak diketahui apakah Vanessa yang terpentar keluar atau penumpang lainnya. Sementara itu, pihak keluarga Vanessa maupun Bibi belum buka suara terkait peristiwa tragis tersebut.

Sementara itu, diduga sopir yang membawa mobil Pajero Sport Vanessa dan Bibi dalam kondisi mengantuk. Dari olah TKP awal, polisi mengungkap Pajero putih itu menabrak pembatas jalan.

"Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," ujar Kombes Latif Usman. "Akhirnya kendaraan tersebut terpelanting dan berputar di lajur cepat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru