Harvey Weinstein Minta Maaf Usai Buat Salma Hayek Sedih Karena Merasa Dibentak
Selebriti

Salma Hayek Sakit Hati usai sebut rekannnya, Harvey Weinstein membentaknya. Tak lama, Harvey pun muncul dan melontarkan kalimat permintaan maaf kepada Salma.

WowKeren - Aktris Salma Hayek dan produser populer Harvey Weinstein kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Harvey merasa bersalah dan telah meminta maaf usai Salma merasa telah dibentak olehnya.

Hal itu bermula saat Salma melakukan wawancara bersama Guardian. Salma kemudian mengatakan jika Harvey pernah membentaknya saat keduanya menjadi rekan kerja dalam pembuatan film lawas berjudul "Frida" yang dirilis pada 2002 silam.

Saat itu, Salma diminta untuk memerankan karakter Frida Kahlo. Di tengah proses syuting, Salma menyebut Harvey tak puas dengan riasan dan perannya.

Salma kemudian menyebut Harvey kesal dan berkata cukup keras kepadanya. Harvey disebut telah berkata tak membayar mahal Salma untuk berpenampilan jelek.

"Dia (Harvey) berteriak bahwa dia tidak mempekerjakannya (Salma) untuk terlihat jelek setelah melihat dia memiliki kumis dan alis tunggal seperti artis kehidupan nyata," isi wawancara Salma dengan Guardian.

Salma lantas membalas teriakan Harvey dengan bakat beraktingnya di film "Frida". Yang mana, Salma mengaku sakit hati usai Harvey membentaknya.


"Kenapa aku tidak punya keberanian? Tapi saya menghadapinya dengan kemampuan terbaik saya saat itu," ujar Salma. "Bagi saya Frida adalah pernyataan politik, pernyataan sosial, pernyataan feminis."

Salma mengaku tak bisa membiarkan Harvey menang darinya. Itu mengapa, Salma membalas sikap Harvey dengan kemampuan beraktingnya.

"Itu adalah caraku berteriak. Dan Harvey menggunakan caraku berteriak untuk lebih menekanku. Jadi saya tidak bisa membiarkan dia menang," lanjutnya.

Kepada Metro.com, perwakilan Harvey mengklaim jika pria berusia 69 tahun itu tak bermaksud membentak Salma. Harvey disebut hanya berusaha melakukan yang terbaik agar karakter Frida Kahlo terlihat baik dan nyata.

Harvey kemudian meminta maaf jika perkataannya malah membuat Salma salah paham dan sakit hati. Hingga saat ini, Salma belum menanggapi permintaan maaf Harvey.

"Dia percaya Salma Hayek tidak akan pernah jelek dan dia mewujudkan esensi, kekuatan, dan keindahan Frida Kahlo," ungkap juru bicara Harvey. "Dia juga meminta maaf kepada Ms Hayek karena telah membuatnya merasa sedih."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts