Kim Seon Ho Tak Minta Dibayar Jadi Model Video Klip Tuai Rasa Haru Produser MV, Sampai Ucap Syukur
Instagram/salt_ent
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Setelah berbagai kritikan yang mengacu pada perilaku Kim Seon Ho, aktor satu ini secara perlahan namun pasti mendapatkan kembali dukungan dari publik terlepas dari skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacarnya itu.

WowKeren - Sejak kontroversi hubungan toxic yang dialami oleh Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya Choi Young Ah sempat menjadi petaka bagi karier sang aktor. Namun, secara perlahan reputasinya kembali meningkat pasca isi percakapan antara keduanya dibongkar oleh Dispatch.

Pada Jumat (5/11), seorang perwakilan tim produksi video musik yang merupakan produser dari penyanyi Park Hye Kyung mengunggah tulisan di Instagram-nya. Di unggahan tersebut, sang produser membagikan pengalaman baik yang pernah diperbuat oleh Kim Seon Ho.

"Aku memiliki kisah tentang Kim Seon Ho, jadi aku menulis satu unggahan. Secara pribadi, aku merasa bahwa dia adalah orang yang sangat baik, dan aku ingat harus merasa bersyukur. Jadi aku menulisnya berdasarkan apa yang kualami dengan hati yang sedih," ungkap sang produser.

Produser tersebut berkata bahwa ia merekomendasikan Kim Seon Ho untuk comeback video musik Park Hye Kyung. "Ketika itu aku sedang mengerjakan lagu comeback Park Hye Kyung. Aku merekomendasikan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama pria dalam video musik untuk lagu itu. Dan aku pun mengadakan pertemuan dengan manajer perusahaan Kim Seon Ho. Saat itu, Kim Seon-ho aktif sebagai anggota tetap '2 Days & 1 Night' dan dia berada di jajaran bintang yang sedang naik daun di drama dan iklan," ungkap sang produser.

"Pada saat itu, jika seorang selebriti sedang tenar, bayaran untuk bekerja sama cukup besar. Apakah itu layak disebut? Sebagai selebritas seperti itu, perusahaan tentu saja menuntut jumlah yang sesuai (bukan jumlah yang besar). Tetap saja, aku tahu itu permintaan yang tidak masuk akal karena aku bertanggung jawab atas produksi, jadi aku harus mengurangi biaya produksi, tetapi aku meminta orang yang bertanggung jawab untuk berdiskusi," lanjut produser tersebut.


Di samping proses casting tidak mudah, sang produser merasa senang karena Kim Seon Ho menunjukkan keinginan bekerja sama dengannya. "Kim Seon Ho berbicara padaku akan menjadi suatu kehormatan baginya untuk tampil dalam comeback senior di industri ini. Aku sangat berterima kasih atas hal ini. Sebaliknya, dia justru mencoba membujuk agensinya," tutur sang produser.

"Biasanya, jika seseorang memiliki hubungan pertemanan yang dekat, maka wajar jika secara sukarela tidak meminta bayaran karena menganggap teman. Namun, Kim Seon Ho adalah artis yang tidak kukenal, dan itu adalah pertemuan pertamaku dengan agensi Kim Seon Ho. Dia mengatakan bahwa dia bersyukur telah menemukannya dan dia akan muncul jika dia menyesuaikan jadwalnya. Aku sangat bersyukur, dia bahkan mengatakan bahwa tidak meminta bayaran," tutur sang produser memberikan kesaksian yang mengharukan.

Namun sayangnya, produser tersebut mengungkapkan jika ada perubahan juduk lagu diubah dan sedang direvisi sehingga penampilannya tidak terjadi. Akan tetapi, hati baik Kim Seon Ho menjadi kenangan baik tersendiri bagi sang produser.

Sementara itu, Kim Seon Ho dituding telah memaksa mantan kekasihnya melakukan aborsi dengan kedok akan menikahinya. Meski kontroversinya itu membuat publik geger, Kim Seon Ho secara gentleman mengakui kesalahannya.

Meski kritikan mengalir padanya pada awalnya, suasana berubah ketika percakapan antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya terungkap. Dukungan untuk Kim Seon Ho pun semakin meningkat seiring dengan pesan dan cerita yang menyemangati dari berbagai alumni, pejabat, dan staf.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts