Vanessa Angel Beri Diskon Endorse Demi 'Bangkit Bareng', Harga Murah Bikin Selebgram Kena Sentil
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dinilai memberi harga endorse terlalu murah dengan nama besarnya dibanding para selebgram. Bahkan Vanessa masih menambah diskon karena keadaan pandemi.

WowKeren - Pemberitaan sebuah stasiun televisi tentang kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memancing murka netizen. Pasalnya stasiun televisi tersebut menayangkan kontroversi mendiang Vanessa selama hidup.

Tak tinggal diam, pengguna media sosial Twitter ramai membeberkan kebaikan Vanessa yang tak banyak diketahui. Salah satu akun mengungkap bahwa Vanessa tak memberi harga mahal untuk online shop yang ingin endorse kepadanya.

Alasan yang dilontarkan Vanessa Angel pun amat menyentuh. Karena Vanessa juga pernah berada di titik terendah, ia ingin membantu orang lain agar mereka bisa bangkit bersama-sama.

"Cerita dari tante gue yg punya olshop, nanya ratecard VA. Katan VA, 'aku gak mau ambil banyak2 dari olshop biar sama2 bangkit lagi ya'," tulis akun tersebut. "Bless her soul."

Akun Twitter yang lain turut membagikan chat dengan manajer Vanessa Angel mengenai biaya endorse. Untuk nama sebesar Vanessa, harga tersebut dinilai sangat murah.


Dalam chat yang beredar, Vanessa Angel menolak endorse seperti jasa followers, trading, arisan, judi online, lelang, alat sex dan hal-hal melanggar hukum lainnya. Almarhumah juga memberi diskon endorse 10% hingga 30% selama pandemi.

"Murah pol dan ada diskon udah gitu masih tak nego lagi," ungkap akun yang membagikan chat bareng manajer Vanessa. Mengetahui harga endorse Vanessa, sejumlah selebgram termasuk Rachel Vennya ikut terseret.

"Rate PP nya masih under 1juta. Rate endorse story gaada setengahnya dari rate RV padahal jumlah followers VA setengahnya RV. Rate endorse story under 2jt kalo ga salah, RV 8jt an wkwk," komentar seorang netizen.

"Padahal dia trmasuk artis lama loh dan bbrapa generasi pasti kenal dia, krna ftv nya bahkan masih sering tayang di tv. Hrusnya ratecsrd nya lebih dri sekadar selebgram. Salut bgt sih," sahut yang lain.

"5% keuntungan olshop almarhumah juga disumbangun loh," balas netizen lain. "VA > RV (dlm konteks endorsement," sambung lainnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Jenazah Vanessa dan Bibi telah dimakamkan dalam satu liang lahat pada pagi ini, Jumat (5/11) di Jakarta Selatan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru