Stasiun Televisi Ini Malah Banjir Kecaman Usai Tayangkan Pemberitaan Kematian Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Salah satu stasiun televisi dinilai kurang berempati ketika memberitakan tentang meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pemberitaan dari stasiun televisi ini pun sampai memancing amarah netizen.

WowKeren - Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sukses mengejutkan publik. Vanessa dan Bibi meninggal seketika di tol Nganjuk-Jombang akibat kecelakaan mobil pada Kamis, (4/11) kemarin. Dalam perjalanan tersebut, Vanessa dan Bibi juga mengajak putra semata wayang mereka, Gala.

Sementara itu pemberitaan Vanessa dan Bibi hingga kini masih ramai dibahas, baik di media sosial hingga elektronik. Namun baru-baru ini ada salah satu stasiun televisi swasta yang dinilai kurang berempati ketika memberitakan Vanessa.

Dalam tanggapan layar yang diambil dari salah satu cuitan warga Twitter, stasiun televisi itu menayangkan kilas balik perjalanan hidup Vanessa. Di situ sempat disinggung kontroversi hingga kasus Vanessa. Tertulis headline yang berbunyi "Vanessa Angel Terkenal Karena Kontroversi" dan "Vanessa Terjerat Kasus Prostitusi dan Narkoba" yang sukses memancing amarah netizen.

Vanessa Angel

Instagram


Netizen tentu saja murka dengan pemberitaan tersebut. Mereka ramai membela bahwa Vanessa sudah terkenal lebih dulu sebelum ada kontroversi-kontroversi tersebut. Tak sedikit netizen justru menghujat stasiun televisi swasta ini karena pemberitaan tersebut.

"Wartawan&infotaiment skg jahat2 bgt ya demi rating," kata akun @app***. "In**s ini emng bermasalah terus deh," sambung akun @n.cari***. "Kurang ajar ini,, dia sudah berubah, dia dipanggil Tuhan setelah dan saat sudah menjadi org baik, smentara kita blm tau Gmn nasib kita kedepan," tambah akun @dessy***. "Vanessa dah terkenal sblm kontroversi kali. Ngadi2 nih stasiun tv nya," imbuh akun @arini***.

"Itu itungannya udh trmsuk masa lalu, ga usah d ungkit2 lah. Tiap org per detik aja bs brubah kok. Apalagi klo ska liatin igs dan podcast vanes sm bibi pst tau mrk skrg udh brubah lbh baik membuka lembaran baru. Napa ni tv ngungkit2 sih. Heran kek ga pnya aib lu pada," kata akun @rani***. "Gk ada akhlak woiiiiiiiiiiiii......dia sblm kontroversi jg udh terkenal dluan..." imbuh akun @ria***.

Di sisi lain, isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah Vanessa dan Bibi yang baru tiba Jumat (5/11) dari Surabaya. Rencananya, jenazah keduanya akan disemayamkan di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan. Menurut informasi yang beredar, Vanessa dan Bibi akan dimakamkan dalam satu lubang yang sama, seolah membuktikan jika mereka memang tak terpisahkan sampai akhir hayat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait