Cha Eunwoo ASTRO Tampil No Makeup Plus Berkacamata, Gantengnya Kelewatan
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Pada 4 November, Cha Eunwoo memposting beberapa gambar di akun Twitter resmi ASTRO. Wajahnya yang kecil dan luar biasa tampan di balik kacamata besar menarik perhatian besar.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO mengunggah beberapa foto selfie memperlihatkan ketampanan yang menghangatkan hati. Idol kelahiran 1997 itu memamerkan pesona naturalnya tanpa riasan.

Pada 4 November, Cha Eunwoo memposting beberapa gambar di akun Twitter resmi ASTRO dan menulis, "My son Get Set Yo. AROHA, sudahkah kamu mendengarkan Get Set Yo? Apakah harimu menyenangkan, AROHA?"

Foto-foto yang dirilis menunjukkan penampilan Cha Eunwoo dalam balutan hoodie hitam. Wajahnya yang kecil dan luar biasa tampan di balik kacamata besar menarik perhatian besar.

Cha Eunwoo ASTRO Pamer Selfie No Makeup Pakai Kacamata, Gantengnya Kelewatan

Source: Twitter


Melihat foto-foto ini, Cha Eunwoo sukses memikat hati para penggemar dengan wajahnya yang tampan dengan cara yang berbeda. Selain itu, ia juga menunjukkan dukungannya untuk lagu solo MJ yang berjudul "Get Set Yo," membuat penggemar terharu.

Sebagai tanggapan, penggemar berkomentar tidak bisa untuk tidak mengagumi visual surgawi Cha Eunwoo. "Aku tidak tahu sudah berapa kali aku mengatakannya, tapi Cha Eunwoo ganteng banget!" komentar netizen. "Satu-satunya kekurangan Cha Eunwoo adalah dia tidak bisa dimiliki," pungkas lainnya.

Cha Eunwoo memamg tidak pernah mengecewakan dari segi visual. Sejak debut, visualnya selalu selalu menjadi perbincangan. Wajar Cha Eunwoo dijuluki "face genius."

Sementara itu, Cha Eunwoo terus muncul dalam drama yang berbeda, termasuk "My ID is Gangnam Beauty", "Rookie Historian Goo Hae Ryung", "True Beauty", dan banyak lagi. Ia juga dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul "Island" bersama Kim Nam Gil dan Lee Da Hee.

Dalam drama OCN tersebut, Cha Eunwoo akan berperan sebagai pendeta bernama Yohan. Ini pertama kalinya ia membintangi drama bergenre dark. "Island" dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait