Soroti Kecelakaan Vanessa Angel, Sammy Simorangkir Komentari Jalan Tol Indonesia yang 'Berbahaya'
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti

Sammy Simorangkir juga mengingatkan untuk beristirahat apabila mengantuk selama berkendara. Seperti diketahui, kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa diduga karena sopir mengantuk.

WowKeren - Sammy Simorangkir ikut berkomentar atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sammy kembali menyadari apabila kecanggihan sebuah mobil tidak dapat melawan garis takdir Tuhan.

"Memang umur, maut, jodoh di tangan Tuhan..." tulis Sammy pada Kamis (4/11). "Dan ternyata Airbag dalam kecanggihan mobil era skrg tidak bisa di andalkan."

Sammy Simorangkir juga menyoroti lokasi kecelakaan Vanessa dan Bibi, yakni tol Nganjuk arah Surabaya KM 672. Istri Viviane tersebut menilai apabila jalan tol di Indonesia memang sedikit menakutkan.

"Sekalian untuk pemerintah.. coba deh liat jalan tol kita.. mental mentul ngga karuan," tutur Sammy selanjutnya. "Kali aja ada perhatian untuk jalan bebas hambatan.. dibikin mulus.. atau dibikin minimal jgn bergelombang.."

Sammy Simorangkir Komentari Jalan Tol Indonesia yang \'Berbahaya\'

Instagram Story


"Jalan tol indonesia.. apalagi yg luar kota, bergelombang dan sangat berbahaya utk mobil2 tinggi seperti pajero, fortuner dan sejenisnya klo dalam kecepatan tinggi," terangnya. "Mobil terbang2 kena jalan mental mentul ndak karuan."

Selain itu, sopir mengantuk yang menjadi dugaan penyebab kecelakaan juga membuat Sammy tak bisa tinggal diam. Ia berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk beristirahat apabila merasa mengantuk dalam perjalanan dengan kendaraan apapun.

"Jadi guys naik motor, mobil kendaraan apapun please klo ngantuk.. cari rest area ya guys. Istirahat.." kata Sammy. "Ngebut boleh yg penting fokus dan kaki nya harus sekolah, boleh kali gas nya di angkat dikit jgn diinjek terus, jalan tol keriting kaya mie siantar. Hati2 di jalan guys."

Sammy Simorangkir Komentari Jalan Tol Indonesia yang \'Berbahaya\'

Instagram Story

Dalam kritiknya tentang jalan tol, Sammy Simorangkir membandingkan dengan pembangunan sirkuit balap. Pelantun lagu "Dia" tersebut berharap pemerintah bisa memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan serius.

"Pemerintah bikin sirkuit utk balapan di mandalika bisa bagus banget.. padahal mungkin di pake setahun sekali klo ada event balapan.." pungkasnya. "Masa pemerintah bangun TOL utk rakyatnya pake setiap hari malah dibikinin yg jelek? Hehehe masukan ya pak."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru