Vanessa Angel dan Suami Tewas, Sopir Mengantuk Jadi Penyebab Terjadinya Kecelakaan
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah dinyatakan tewas setelah mengalami kecelakaan. Lantas kini disinyalir sopir mengantuk menjadi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasalnya Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di tol ol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11) siang.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa dan suami dikatakan tewas. Sedangkan anak vanessa dan pengasuhnya dikabarkan berhasil selamat dan dilarikan langsung ke rumah sakit.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi. Disinyalir sopir mengantuk menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Sang sopir dikatakan selamat dan mengaku mengantuk saat melakukan perjalanan.

"Update dari lapangan, pengakuan sopir, sopirnya ngantuk," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, kepada wartawan, Kamis (4/11). Selain itu, Sopir juga mengaku berkendara dalam keadaan lelah.


Lantas untuk kronologi kejadiannya hingga saat ini masih emlakukan pendalaman. "Masih pendalaman, kami hanya dapat pengakuan sementara sopir lelah sehingga tidak konsentrasi penuh," sambungnya.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat. Sementara sopir, baby sitter, dan anak Vanessa, Gala Sky dalam kondisi luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. "Sopir luka ringan, yang dua informasi yang kami terima agak luka parah," imbuhnya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman sempat menceritakan bagaimana Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Bibi dalam kondisi ringsek parah. Dari olah TKP awal, polisi mengungkap Pajero putih itu menabrak pembatas jalan.

"Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," ujar Kombes Latif Usman. "Akhirnya kendaraan tersebut terpelanting dan berputar di lajur cepat."

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts