Begini Jawaban Cerdas Joo Ji Hoon Saat Diberi Pertanyaan Rasis oleh Media Asing
Selebriti

Joo Ji Hoon diberi pertanyaan rasis saat menjalani wawancara dengan majalah Jerman belum lama ini. Seperti apa pertanyaan tersebut dan bagaimana jawaban cerdasnya?

WowKeren - Baru-baru ini Joo Ji Hoon menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Jerman ICON. Hal ini cukup membanggakan, karena dia adalah artis pertama Korea yang menghiasi sampul majalah tersebut.

Pada Jumat (5/11), ICON merilis wawancara lengkap Joo Ji Hoon. Dalam kesempatan ini, Joo Ji Hoon menjawab berbagai pertanyaan tentang kehidupan pribadinya dan konten Korea yang sedang mendunia, "Squid Game".

Pertama-tama, Joo Ji Hoon diberi pertanyaan tentang apakah Hollywood harus khawatir karena K-Culture sedang naik daun. Seperti halnya pewawancara, Joo Ji Hoon juga penasaran tentang apa yang akan terjadi di masa mendatang.

Dia menuturkan, "Film Korea telah sukses di seluruh dunia. Namun staf, aktor, sutradara dan biaya produksi dibayar di tingkat Korea seperti masa lalu."

"Bahkan jika film Korea terbukti sukses, proposal kami selalu sama seperti sebelumnya," imbuhnya. "Aku ingin tahu tentang apa yang akan terjadi di masa depan."


Joo Ji Hoon kemudian diberi pertanyaan yang cukup kasar oleh pewawancara majalah tersebut. Dia ditanya, "Apakah kamu tersinggung ketika mendengar bahwa semua orang Asia terlihat sama?"

Alih-alih menunjukkan kemarahan, Joo Ji Hoon justru memberi jawaban cerdas yang bisa dianggap sebagai "serangan balik". "Kami juga melihat kalian dengan cara seperti itu. Semua orang kulit putih terlihat sama. Hanya Brad Pitt dan Tom Cruise yang terlihat berbeda," jawabnya sambil tertawa.

Terakhir, Joo Ji Hoon berbicara tentang Jung Woo Sung yang sangat ia kagumi. Dia berkata, "Ada orang yang menempuh jalan itu karena nilai dan filosofi pribadinya meskipun dia tidak tahu apakah itu mungkin atau tidak."

"Karena aku memiliki kesempatan dekat dengan orang seperti itu, kebingunganku ketika masih muda telah banyak berkurang," pungkas aktor kelahiran 1982 tersebut.

Sementara itu, Joo Ji Hoon saat ini sedang membintangi drama tvN yang berjudul "Jirisan". Dia berperan sebagai mantan tentara yang alih profesi sebagai ranger Gunung Jiri setelah melihat kematian orang-orang di gunung. Namun dia akhirnya mengalami kecelakaan tragis di gunung hingga mati otak dan koma.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait