Dita Soedarjo Sedih Lihat Gala Kini Yatim Piatu, Minta Terus Pantau Warisan Peninggalan Orangtua
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Dita Soedarjo turut sedih melihat nasib anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah yang kini menjadi yatim piatu. Lantas Dita meminta warganet untuk terus memantau harta warisan orangtua Gala.

WowKeren - Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis (4/11). Lima orang termasuk Vanessa, Bibi, dan putra semata wayang mereka, Gala mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini telah disemayamkan di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan. Pasangan suami istri ini dimakamkan dalam satu lubang kubur yang sama.

Sementara itu, banyak orang yang mengkhawatirkan kondisi anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah. Pasalnya kini Gala menjadi seorang anak yatim piatu setelah kedua orangtuanya meninggal.

Artis Dita Soedarjo pun turut iba terhadap nasib Gala. Dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, ia membagikan video viral Gala yang menangis sambil memanggil-manggil mamanya.



"Ga tega bgt denger tangisan anaknya, kecil2 uda jadi yatim piatu omg 😭😭 he needs a parent figure! Tuhan jagain and tolongin anaknya and jauhin dari orang2 yang jahat," tulis Dita sebagai keterangan pada video unggahannya.

Lantas pada kesempatan tersebut, Dita meminta warganet untuk terus memantau harta peninggalan Vanessa dan Bibi agar benar-benar menjadi haknya Gala. Sehingga pendidikan dan masa depan Gala bisa terjamin dari asuransi dan warisan yang telah disiapkan orangtuanya.

"Doain anaknya girls, karena di interview2 yang lalu parentsnya bilang ada asuransi and warisan buat anaknya, semoga semua yang ditingal ortunya jadi porsi anaknya buat sekolah, buat kesehatannya dan kehidupannya ga buat hidupin orang lain sama sekali dan disimpen buat hidup anaknya dan rumahnya," papar Dita. "Dan hasil pembayaran endorse ibunya dan rumahnya buat anaknya sepenuhnya bukan orang lain."

Selain itu, Dita juga mengingatkan agar para orangtua menyiapkan baby car seat setiap kali melakukan perjalanan dengan mengajak buah hati mereka. Dengan begitu, resiko mengalami cedera saat kecelakaan pun bisa diminimalisir.

"Dan semua yang udah punya anak, pls beli baby car seat itu dan yang single pake seatbelt ya tetepp! Dan semua harus doa dulu setiap naik mobil jg harus dan bersyukur terus kita sering lupa everyday when we arrive home safely is a huge blesing!" pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts