Rezky Aditya Disebut 'Bohong' Begini ke Wenny Ariani Saat Aura Kasih Pergoki Berduaan di Kamar
Instagram/YouTube/aurakasih
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Saksi mata menyebut Aura Kasih sempat memergoki Rezky Aditya di dalam kamar bareng seorang wanita. Saksi menyebut Rezky sedang di kamar bareng Wenny Ariani, tetapi enggan membuka pintu.

WowKeren - Kasus tuntutan pengakuan diduga anak Rezky Aditya masih bergulir. Saksi mata yang merupakan mantan sekretaris Rezky, Tiara, mengungkap fakta hubungan bosnya dengan Wenny Ariani di masa lalu.

Menurut kesaksian Tiara, Aura Kasih masih menjadi kekasih Rezky Aditya saat berhubungan dengan Wenny Ariani. Suatu waktu, Aura Kasih mengetuk kamar Rezky Aditya yang kala itu bersama Wenny. Namun Rezky tak mau keluar kamar.

Saat hadir di Langit Entertainment, Wenny Ariani tak bisa berbicara banyak mengenai kejadian tersebut. Meski mengaku memang mengalami peristiwa tersebut, Wenny tidak mengetahui apabila Aura Kasih yang mengetuk pintu kamar Rezky saat sedang bersamanya.

"Saya nggak bisa ngomong banyak karena hanya mendengar. Kalo saksi kan melihat, mendengar. Itu saya dapet ceritanya dari sekretarisnya Rezky," ujar Wenny dalam konten yang tayang pada Jumat (5/11). "Dia itu mendampingi Rezky udah lama tuh. Dia tau lah hari-hari kita makanya dia bisa jadi saksi kunci."


Wenny Ariani kemudian mengungkap pernyataan Rezky Aditya saat mendengar suara ketukan pintu kamar. Rezky rupanya 'berbohong' ke Wenny dengan menyatakan bahwa yang mengetuk pintu adalah ibunya.

"Saya sama Rezky lagi di rumah Pejaten, yang Rezky beli dari aku. Lagi di dalem kamar, tiba-tiba ada yang ketok-ketok," ungkap Wenny. "Rezky bilang 'Itu ibu aku, ibu gue. Aku nggak mau nama kamu jelek di depan ibu', karena sekamar mungkin ya."

"Ternyata lama, gue baru tau bahwa sekretarisnya cerita 'Itu Aura Kasih' yang ketok-ketok," tambahnya. "Mungkin Rezky masih punya hubungan, ya saya nggak tau. Cuman itu Aura."

Pada 2012, hubungan Rezky Aditya dan Aura Kasih memang sempat tercium media. Namun Aura kala itu membantah tengah menjalin hubungan dengan pria yang kini menjadi suami Citra Kirana tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts