Dikira Agnes Monica, Saksi Bongkar Aura Kasih Pergoki Rezky Aditya Sekamar dengan Wenny Ariani?
Instagram/aurakasih
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Sempat dikira Agnes Monica, Tiara eks sekretaris Rezky Aditya membocorkan kalau artis A yang ia maksud adalah Aura Kasih. Dalam sidang, Tiara sebagai saksi membongkar peristiwa yang melibatkan Aura, Rezky dan Wenny.

WowKeren - Persidangan kasus perdata terkait yang menyeret nama Rezky Aditya masih berlanjut. Meski Rezky terus mengelak, Wenny Ariani masih gigih berjuang dalam persidangan demi mendapatkan pengakuan buat putrinya, Kekey.

Dalam sidang 27 Oktober beragendakan pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Tangerang, terkuak fakta baru terkait masa lalu Rezky. Sosok bernama Tiara, eks sekretaris Rezky, membocorkan soal hubungan bosnya dengan Wenny.

"Saya awal kenal sama Rezky tahun 2009. Tadinya saya bekerja di perusahaan bapaknya Rezky. Setelah keluar, saya kemudian jadi sekretaris Rezky dari tahun 2011 sampai 2013. Setahu saya, Rezky pacaran dengan Wenny. Awalnya Rezky beli rumah Wenny yang di Pejaten tahun 2011, lalu mereka pacaran," ujar Tiara.

Tiara mengungkap kalau Rezky sering menginap di rumah Wenny dan demikian sebaliknya. Tiara mengklaim pernah mengantar Rezky ke rumah Wenny untuk menginap.

"Mereka tidak serumah. Tapi Rezky sering nginap di rumah Wenny berhari hari. Saya pernah antar Rezky ke rumah Wenny, saya pulang, dia nginap. Seminggu pasti ada nginapnya. Entah Wenny ke rumah Rezky atau sebaliknya," tutur Tiara.


Dalam kesaksian, Tiara juga mengungkap kalau Rezky tak cuma berhubungan dengan Wenny tetapi juga sosok artis A. Sebelumnya, publik sempat mengira kalau sosok artis A yang dimaksud Tiara itu adalah Agnes Monica. Pasalnya, Agnes dan Rezky memang sempat dikabarkan pacaran. Namun bukan Agnes, artis yang dimaksud Tiara adalah Aura Kasih.

"Punya (pacar selain Wenny). Sejujurnya saat itu saya di rumah Rezky, ada artis inisial A," seru Tiara. "Dia datang, tapi Rezky tidak mau keluar kamar. Di dalamnya itu ada Rezky dan Wenny. Sampai digedor-gedor pintu kamarnya, Rezky tidak mau keluar. Akhirnya artis itu pulang. Artis itu namanya Aura Kasih."

Tiara juga mengungkap kalau hubungan Rezky dan Wenny renggang setelah Kekey lahir. Meski sempat terciduk bersama Kekey, Rezky menjauh setelah bisnis Wenny kolaps.

"Sejak Keke lahir, mereka nggak tegur sapa," ujar Tiara. "Waktu itu Rezky jaga jarak karena mungkin perusahaannya Wenny sudah kolaps."

Sementara itu, Wenny sempat pula mengungkap pendapat soal Rezky yang tak cuma terancam dijemput paksa tetapi juga bisa masuk penjara. Hal ini bisa terjadi jika suami Citra Kirana itu terbukti bersalah dalam kasus penelantaran anak. Sejauh ini, Wenny tak mau gegabah menyimpulkan apapun. Namun ia tetap menasihati Rezky soal hukuman dari Allah.

"Saya gak tahu soal penjara, itu kebijakan penyidik melihat dari proses apakah ada yang bohong atau bagaimana," kata Wenny. "Kelak Rezky tidak takut sama hukuman dunia, tapi ada hukuman Allah yang lebih tinggi dari segalanya di dunia."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts