Rezky Aditya Selingkuhi Artis A Hingga Hamili Wenny Ariani, Nama Agnes Monica Terseret
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Tiara yang mengklaim sebagai saksi kunci membocorkan Rezky Aditya berselingkuh dari sosok artis A dan menghamili Wenny Ariani. Tak disangka-sangka, pengakuan Tiara itu membuat netter kepo hingga menebak sosok A adalah Agnes Monica.

WowKeren - Sosok wanita bernama Tiara alias T akhirnya muncul ke publik. T merupakan mantan pegawai yang mengklaim dihamili oleh ayah Rezky Aditya, Trijoyo alias Gogo.

Yang mengejutkan, T juga pernah bekerja sebagai sekretaris dari Rezky setelah perselingkuhan dengan Gogo ketahuan oleh sang istri. Karena itu, T pun juga mengklaim tahu betul hubungan terlarang Rezky dan Wenny Ariani.

"Dia kan pacaran pas habis beli rumah di Pejaten. Sampai Rezky kerja bareng di kantor Ibu Wenny," ujar Tiara di depan awak media. "Sampai Ibu Wenny hamil, sampai kenal judi. Main judi bangkrut Ibu Wenny, sampai Ibu Wenny dipenjara."

Yang mengejutkan, Rezky juga ternyata menduakan kekasihnya ketika memacari Wenny. Menurut Tiara, Rezky pacaran dengan artis A yang langsung nangis syok saat tahu dibohongi.

"Kebetulan kan dulu sempat ada artis, Rezky kan pacaran sama artis. Datang ke rumahnya waktu di Pejaten. Kebetulan di kamar itu ada Ibu Wenny sama Rezky," ujar Tiara. "Artis itu nangis-nangis, 'Itu siapa sih di dalam kamar?' Padahal itu Ibu Wenny. Jadi intinya kayak Rezky ngeduain dia, ngeduain tuh artis selingkuh sama Ibu Wenny. Inisialnya A, sampai nangis dia."


Instagram

Reaksi Netter Soal Artis Inisial A

Pernyataan Tiara ini sempat memicu reaksi kaget netizen. Kesamaan inisial A ini pun membuat Agnes Monica jadi terseret.

"Agnes pas pacaran sm rezky di duain sm mbk weny gitu mngkin," ujar netter. "Agnes siapa?" tanya netter. "Agnes mo," balas yang lainnya.

Sementara itu, Rezky sendiri belum buka suara atas kemunculan Tiara tersebut. Ia masih fokus dengan kegiatan syuting sembari meluangkan waktu buat sang istri, Citra Kirana dan putranya, Athar.

Disisi lain, kisah cinta Rezky dan Agnes dulunya menuai dukungan fans. Keduanya dianggap serasi meski beda agama. Sayangnya, jalinan cinta itu kandas begitu saja. Namun meski begitu, Rezky masih tetap menjalin hubungan baik dengan Agnes. Ia pun sempat memuji kepribadian Agnes yang positif.

"Agnez baik, tegas, suka ngatur-ngatur, maksudnya gini eh nggak boleh ngerokok ya," ujar Rezky. "Kayak bu guru ya," ujar Nia Ramadhani. "Iya," seru Rezky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru