Kondisi Gala Makin Membaik, Sudah Bisa Tersenyum Bareng Adik Bibi Ardiansyah Bikin Terharu
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sempat disebut terus menangis, kini kondisi Gala, buah hati Vanessa Angel sudah terlihat membaik dan bisa tersenyum saat digendong oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

WowKeren - Sampai saat ini, kematian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah masih menjadi pusat perhatian. Bahkan kepergian keduanya masih menyisakan duka yang mendalam.

Terlebih Vanessa dan Bibi Ardiansyah wafat meninggalkan buah hati mereka, Gala Sky Andriansyah seorang diri. Seperti diketahui, Gala menjadi salah satu korban yang selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan kedua orangtuanya.

Akan tetapi akibat kecelakaan tersebut, bocah yang sebentar lagi berusia dua tahun itu mengalami luka-luka di tubuhnya. Terutama luka lebam di bagian matanya.

Meski begitu, kondisi Gala kini sudah semakin membaik. Bahkan Gala yang semula terus menangis sejak kepergian kedua orangtuanya, kini sudah bisa kembali tersenyum.

Terlihat dalam sebuah video, Gala tampak tersenyum saat digendong oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Gala bahkan terus tersenyum saat sedang diajak bercanda.


Padahal tangan Gala masih tampak diinfus. Sementara itu, Fuji ikut menghibur Gala meski matanya tampak sembab.

Video itu rupanya membuat banyak netter terharu. Bahkan tak sedikit yang mengaku menangis lantaran saking senangnya melihat Gala sudah mulai kembali tersenyum.

Netter pun ramai mengungkapkan rasa syukurnya mengetahui kondisi Gala sudah semakin membaik. Mereka pun berharap agar Gala bisa segera sembuh dan terus kuat.

"Ya allah..mewek lagi aja," tulis akun @dw****86. "Air mataku mengalir untuk kesekian kalinya padahal bukan siapa siapa ya allah," komen akun @ti*****93.

"Alhamdulillah udah happy gala nya, cepet sehat anak sholeh," sambung akun @ta*****ad. "Alhamdulillah gala deket sama adik alm.bibi jadi ada yg bikin gala senyum," timpal akun @sa*****y1.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru