Cerita Baik Terus Bermunculan Disebut Bisa Merugikan Kim Seon Ho, Kenapa?
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho mampu bangkit dari skandal yang nyaris menghancurkan kariernya. Namun skandal tak kunjung dilupakan oleh publik karena munculnya banyak cerita tentang sang aktor.

WowKeren - Skandal kehidupan pribadi Kim Seon Ho tampaknya akan segera berakhir. Namun masih ada banyak testimoni dari orang-orang terdekat, membuatnya dalam situasi di mana ia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.

Kim Seon Ho mampu bangkit dari skandal yang nyaris menghancurkan kariernya. Namun skandal tak kunjung dilupakan oleh publik. Masalahnya datang dari orang-orang di sekitarnya yang tidak mau tinggal diam.

Tentu saja, kepribadian baik Kim Seon Ho telah dibuktikan berkat cerita-cerita itu. Namun ironisnya, ulasan positif itu juga yang terus menyeret masalahnya kembali menjadi sorotan utama publik.

Faktanya, kisah tentang kepribadian Kim Seon Ho yang menyentuh mulai muncul ke permukaan melalui kenalan yang ingin mendukungnya. Seperti diketahui, ia dituduh mantan pacarnya sendiri yang mengaku melakukan aborsi karena terpaksa.

Namun tak lama kemudian suasana berubah. Cerita demi cerita muncul, baik itu yang menjatuhkan maupun membela Kim Seon Ho. Sebenarnya lebih banyak cerita tentang kebaikan bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" tersebut.


Salah satu faktor yang menyebabkan Kim Seon Ho kembali lebih awal adalah kekuatan opini publik yang telah terbalik dibandingkan dengan saat skandalnya pertama kali pecah. Ini karena pengungkapan mantan pacar telah kehilangan kredibilitasnya.

Terlebih lagi, semakin banyak orang yang membela Kim Seon Ho dan menceritakan banyak kisah indah untuk memuji kepribadian baiknya. Pandangan negatif publik terhadap sang aktor telah jauh berkurang dibandingkan dengan situasi yang memanas di awal kasus.

Pada titik ini, skandal Kim Seon Ho seharusnya bisa cepat dilupakan. Namun banyak cerita muncul tentang Kim Seon Ho, terbaru dari produser musik yang berterima kasih karena aktor tersebut tampil di proyeknya tanpa meminta bayaran.

Seperti cerita dari kenalan lainnya, yang satu ini juga diungkap untuk mendukung comeback Kim Seon Ho. Setiap kali seseorang merilis cerita menyentuh yang memuji kepribadiannya, skandal juga terseret dan kembali disinggung.

Tidak peduli seberapa menyentuh cerita itu, netizen menyebut Kim Seon Ho mungkin merasa tidak nyaman terus-menerus menjadi sorotan lagi. Sebelumnya, ahli industri juga mengatakan bahwa orang-orang harus diam agar masalah ini cepat dilupakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts