Usai Larissa Chou, Pesan Menohok Ayu Dewi Khusus untuk Para Wanita Ramai Disimak
instagram/mrsayudewi
Selebriti

Larissa Chou pernah banjir persetujuan saat sampaikan sebuah wejangan menohok khusus untuk para wanita. Kini Ayu Dewi juga tulis hal serupa tuai reaksi tak jauh berbeda?

WowKeren - Sosok Larissa Chou semakin dikenal publik setelah perceraiannya dengan Muhammad Alvin Faiz mencuat. Kini Larissa pun terus menyedot perhatian karena beragam unggahannya yang disebut menginspirasi dan bijak. Seperti beberapa waktu lalu saat Larissa menyampaikan pesan khusus untuk para wanita.

Kala itu Larissa mengingatkan para wanita jika mereka adalah sosok yang cantik luar dan dalam, terlebih saat tetap menebarkan aura positif di tengah perjuangan hidup. Unggahan Larissa pun langsung diserbu dengan reaksi hangat dan persetujuan dari banyak netizen.

Kali ini pesan serupa juga dibuat oleh presenter kocak Ayu Dewi. Istri Regi Datau ini terlihat membagikan sebuah video transformasi penampilannya. Namun yang banyak menjadi sorotan adalah pesannya untuk para wanita.

Dalam unggahannya tersebut, Ayu Dewi mengingatkan kepada semua wanita untuk bangkit di tengah banyak ujaran miring. Hal ini lantaran menurutnya setiap wanita memiliki kesempatan untuk bisa menjadi sosok yang lebih dari diri mereka.

Wahay Wanita : Saat sudah melakukan yang terbaik tapi yang datang bukanlah kritik membangun melainkan kata-kata yang ngejatuhin, BANGKIT !! Karna kita ga cuma good enough, tapi more than enough , alias bisa jadi lebih super oke !!” tulis Ayu Dewi.


Tak hanya itu, Ayu Dewi kemudian menambahkan jika pesan itu berlaku untuk beberapa wanita yang memenuhi “syarat”. Yakni yang dimaksud ibu tiga anak tersebut adalah mereka yang selalu berusaha menjadi lebih baik.

Disclaimer : Tentunya berlaku hanya untuq yang hatinya tulus, niat baik, dan selalu mau jadi orang yang lebih baik tanpa bikin org sedi yes,” pungkas Ayu Dewi.

Tak jauh berbeda dari reaksi kepada Larissa Chou, ramai warganet menyimak pesan menohok Ayu Dewi untuk para wanita ini. Sebagian besar dari mereka juga menyetujui ucapan istri Regi Datau. Bahkan tak sedikit yang balik menyanjung cara berpikiran bijak Ayu Dewi yang tergambar dalam pesannya untuk sesama perempuan ini.

Aku sih iyes,” celetuk akun @aisyah*******. “Suka kata2nya...BANGKIT,” Puji akun @79******. “Sempurna,” sahut akun @sriwati******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts