Akhirnya Terungkap, Ini Fakta Soal 'Ejekan' Fu Yaning pada Choi Yujin di 'Girls Planet 999'
TV
Demam Girls Planet 999

Fakta terkait 'ejekan' Fu Yaning terhadap Choi Yujin di program Mnet 'Girls Planet 999' akhirnya terungkap. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Fakta sebenarnya tentang diss Fu Yaning terhadap Choi Yujin dalam program "Girls Planet 999" akhirnya terungkap. Saat melakukan wawancara belum lama ini, Fu Yaning mengungkapkan bahwa semua itu telah ada dalam naskah.

Sebagaimana diketahui, Fu Yaning dan timnya membawakan lagu "Helicopter" milik CLC di tahap awal. Sebelum tampil, trainee asal Tiongkok itu diminta untuk mengatakan sesuatu kepada Yujin yang merupakan anggota CLC.

Menanggapi hal ini, Fu Yaning melakukan rap yang bernada ejekan yakni, "We go up! But you don't!" atau jika diterjemahkan berarti "Kami naik, tapi kamu tidak." Hal ini sontak membuat Yujin, para juri dan peserta lain terkejut bukan main.

Sejak saat itu, ada banyak netizen yang mengkritik Fu Yaning karena dianggap tidak menghormati CLC dan Yujin, yang merupakan senior di industri hiburan. Beberapa lainnya yakin bahwa itu semua adalah bagian dari evil editing Mnet.

Setelah program berakhir, Fu Yaning akhirnya mengungkapkan kebenaran di balik kejadian tersebut. Dia menjelaskan bahwa suasana di lokasi syuting saat itu sangat bagus, namun dia dituntut tim produksi untuk mengucapkan hal itu.

Fu Yaning menjelaskan, "Mentor membuatku mengatakan sesuatu. Yujin-unnie bereaksi dengan baik saat itu. Tapi apa yang kalian lihat setelah diedit, sebenarnya tidak seperti itu."


Pada akhirnya, hal itu sangat berdampak pada Fu Yaning. Ketika pertama kali ditayangkan, dia menjelaskan bahwa sesama kontestan Tiongkok meneleponnya untuk bertanya apa dia baik-baik saja.

Dia melanjutkan, "Mungkin kalian semua tidak melihat ada yang salah denganku, tapi aku sebenarnya sedang menahan air mata. Aku menelepon orangtuaku dan berkata, 'Aku merasa sangat sedih' dan mulai menangis."

"Mereka mencoba meyakinkanku bahwa itu akan baik-baik saja. Tapi tidak ada yang tahu kebenarannya," imbuh Fu Yaning.

Meskipun banyak yang curiga bahwa itu adalah bagian dari naskah, ini adalah pertama kalinya Fu Yaning mengkonfirmasinya. Apalagi, dia sebenarnya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Yujin selama kompetisi.

Dia berkata, "Yujin unnie adalah seorang gadis yang sangat aku hargai dan sukai. Yah, karena aku tidak tahu bagaimana mengatakannya, Yujin unnie, aku merindukanmu."

"Aku tidak tahu apa yang dia lakukan sekarang. Apakah dia benar-benar sibuk membentuk grup (Kep1er). Aku tidak tahu," pungkasnya.

Dengan pengungkapan Fu Yaning, penggemar yakin bahwa ada lebih banyak peserta yang menjadi korban evilng editing Mnet. Penggemar juga bersimpati kepada Fu Yaning yang terlihat sangat emosional setelah mengungkapkan bahwa imej-nya telah dirusak oleh Mnet.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts