Pesan Terakhir Untuk Baby Sitter Terungkap, Vanessa Angel Diduga Sempat Peluk Erat Gala - Topik Pagi
WowKeren
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Senin kali ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen berikut ini!

Berita pertama datang dari Vanessa Angel yang ternyata sempat menitipkan pesan terakhir untuk pengasuh putranya, Gala Sky. Berita kedua masih berasal dari Vanessa Angel yang kabarnya memeluk erat Gala saat kecelakaan hingga nyawa sang putra terselamatkan.

Ketiga, ada cerita dari Cut Meyriska yang ternyata kejebak masuk di dunia entertainment. Terakhir, ada Lay EXO yang dituding telah menghamili seorang fans.

1.Sebelum Meninggal, Begini Pesan Terakhir Vanessa Angel Pada Baby Sitter Terkait Gala Sky

Photo-INFO

Instagram

Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Tapi ternyata sebelum tutup usia, Vanessa Angel sempat menitipkan pesan pada Ida, salah satu baby sitter putranya.

Ida menyebut almarhumah Vanessa Angel meminta dirinya untuk menjaga Gala Sky, anaknya. "Titip Gala setiap saat," ucap Ida pada Sabtu (6/11).

Ida merupakan salah satu pengasuh yang cukup dekat dengan anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Bahkan Ida telah bekerja dengan Vanessa sejak Gala masih didalam kandungan.

2. Vanessa Angel Diduga Sempat Peluk Erat Gala Untuk Selamatkan Nyawa Sang Putra Dari Kecalakaan Maut

Photo-INFO

Instagram

Beredar video yang dibagikan saksi mata di tempat kejadian saat Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky diselamatkan para pengendara sekitar. Video itu berisi detik-detik Gala dievakuasi usai diduga terpental cukup jauh dari dalam mobil.


Publik kemudian menduga apabila Gala juga terpental dari mobil seperti Vanessa. Seperti yang diketahui, Vanessa meninggal dunia usai terpental dan tubuhnya ditemukan berjarak tiga meter dari mobil yang ditumpanginya.

Warganet kemudian menyimpulkan jika Vanessa sempat memeluk erat Gala saat kecelakaan terjadi. Itu mengapa, keduanya sama-sama terpental dari dalam mobil.

3. Kejebak Masuk Dunia Hiburan, Cut Meyriska Ungkap Didikan Ketat Orangtua Hingga Dilarang Nonton TV

Photo-INFO

Instagram

Cut Meyriska rupanya sempat tak mendapat restu dari semua anggota keluarga saat memutuskan berkarier di dunia hiburan. Hal itu dikarenakan latar belakang keluarga Cut Meyriska yang keras dan sangat protektif dalam mendidik anak-anaknya.

Hal itu tampaknya menyebabkan orangtua Cut Meyriska punya pandangan negatif terhadap dunia hiburan. Bahkan saking protektifnya, Cut Meyriska mengaku dilarang menonton TV saat kecil hingga remaja.

Karena itu, Cut Meyriska pun merasa terjebak saat masuk ke industri hiburan. Pasalnya kala itu Cut Meyriska mendatangani kontrak tanpa membaca lebih dulu isi perjanjiannya.

4. Lay EXO Dikabarkan Hamili Fans, Siap Ambil Langkah Hukum

Photo-INFO

Kbizoom

Jumat (5/11), tersebar rumor "seorang bintang pria papan atas tidur dengan seorang penggemar dan membuatnya hamil" disebarkan oleh seorang blogger dengan 900.000 follower. Rumor ini pun menciptakan kegemparan di komunitas online Tiongkok hingga nama Lay EXO ikut terseret.

Menanggapi rumor tersebut, pada Sabtu (6/11), studio Zhang Yixing merilis pernyataan resmi mengenai akun yang menyebarkan desas-desus palsu tentangnya.

Studio Zhang Yixing juga mengumumkan bahwa mereka telah mempercayakan semua hak kepada pengacara untuk menangani, melengkapi pengumpulan bukti, dan melakukan proses hukum terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru