Lay EXO Dikabarkan Hamili Fans, Siap Ambil Langkah Hukum
Selebriti

Studio Zhang Yixing mengumumkan bahwa mereka telah mempercayakan pengacara untuk menangani mereka yang menyebarkan desas-desus palsu, yang memengaruhi penyanyi sekaligus aktor tersebut.

WowKeren - Pada Jumat (5/11), sebuah rumor yang mengklaim bahwa "seorang bintang pria papan atas tidur dengan seorang penggemar dan membuatnya hamil" disebarkan oleh seorang blogger dengan 900.000 follower. Rumor ini pun menciptakan kegemparan di komunitas online Tiongkok hingga nama Lay EXO ikut terseret.

Selebriti pria yang dimaksud dikabarkan adalah seseorang dengan nama 3 huruf, lahir di tahun 90-an, dan mewakili banyak brand. Salah satu artis pria yang dicurigai oleh netizen Tiongkok adalah Lay, karena detail dalam rumor tersebut cukup "cocok" dengannya.

Pemilik nama asli Zhang Yixing lahir pada tahun 1991, saat ini adalah duta merek untuk Valentino dan juru bicara untuk Chaumet. Menanggapi rumor tersebut, pada Sabtu (6/11), studio Zhang Yixing merilis pernyataan resmi mengenai akun yang menyebarkan desas-desus palsu tentangnya.

"Rumor palsu dan jahat tentang Zhang Yixing telah secara serius melanggar hak reputasinya," tulis mereka. Studio mengklaim telah menemukan alamat IP dari dua pengguna tertentu yang membuat rumor negatif, dan memperingatkan mereka yang terlibat untuk segera menghapus rumor palsu tentang Lay.


Lay EXO Dikabarkan Hamili Fans, Siap Ambil Langkah Hukum

Source: Kbizoom

Studio Zhang Yixing juga mengumumkan bahwa mereka telah mempercayakan semua hak kepada pengacara untuk menangani, melengkapi pengumpulan bukti, dan melakukan proses hukum terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus.

Resolusi cepat dan tegas dari studio Zhang Yixing telah menerima tanggapan positif dari para penggemarnya, yang percaya bahwa troll internet yang menyebarkan desas-desus palsu harus diadili. Netizen pun setuju dengan langkah yang mereka ambil.

"Itu bagus, aku tahu itu bukan dia sejak awal," komentar netizen. "Sudah kubilang Lay hanya tinggal di rumah dengan 4 kucingnya, tentu saja itu bukan dia," kata netizen lainnya. "Aku selalu percaya pada Lay, tidak sekali pun saya harus meragukannya setiap kali ada rumor baru," ujar yang lain.

"Jika berita kencannya diterbitkan, penggemar akan tetap senang untuknya, tapi sayangnya, dia masih lajang!" seru netizen. "Desas-desus yang disebarkan oleh blogger itu awalnya tidak terkait dengan Zhang Yixing, tapi ada orang yang sengaja mengisyaratkannya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait