Sudah Terkonfirmasi, Seo Kang Joon Akan Jalani Wajib Militer Banjir Dukungan
Instagram/manofcreation_official
Selebriti

Aktor kelahiran tahun 1993 yakni Seo Kang Joon sudah tidak bisa menunda lagi waktu untuk mengabdikan diri kepada negaranya dalam melaksanakan wajib militer di tahun 2021 ini.

WowKeren - Berangkat wajib militer merupakan hal yang wajib bagi pria yang lahir di Korea Selatan. Tidak ada toleransi baik masyarakat awam maupun publik figur sekalipun, menjalani tugas negara merupakan hal yang patut untuk dilakukan.

Baru-baru ini, menurut laporan media pada Senin (8/11), Seo Kang Joon akan mendaftar untuk wajib militer pada tanggal 23 November mendatang. Setelah menjalani pelatihan dasar selama 4 minggu, Seo Kang Joon akan menyelesaikan sisa masa tugasnya sebagai tentara aktif.

"Seo Kang Joon akan mendaftar pada tanggal 23 untuk memenuhi kewajiban wajib militernya," ungkap Man of Creation selaku agensi sang aktor. Seo Kang Joon berencana untuk mendaftar tanpa upacara resmi untuk mencegah penyebaran infeksi virus corona baru (COVID-19) dan untuk keselamatan.

"Kami meminta pengertian kalian bahwa lokasi dan waktu akan dirahasiakan," lanjut pihak agensi. Meski akan meninggalkan penggemarnya dengan menghentikan aktivitas dunia seni perannya sementara, Seo Kang Joon diperkirakan akan bertemu publik melalui film "Happy New Year" dan "Grid" yang akan menjadi konten asli Disney Plus. Kedua proyek aktingnya dilaporkan akan dirilis setelah sang aktor menyelesaikan wajib militernya.


Seperti diketahui, aktor kelahiran tahun 1993 ini menjadi sederet selebriti yang tidak bisa lagi menunda tugas wajib militernya. Mengingat ia telah mencapai batas usia maksimal untuk persyaratan itu, maka Seo Kang Joon harus melaksanakan kewajiban pengabdian negaranya itu.

Mendengar hal ini, banyak penggemar yang mendukung sekaligus merasa kecewa karena keberangkatan sang aktor. Hal ini dikarenakan Seo Kang Joon akan vakum dari aktivitas beraktingnya.

"Yah.. wamil deh. Padahal dramanya banyak yang belum tayang, dua tahun itu lama," komentar penggemar. "Semangat wamilnya, Seo Kang Joon!" tulis komentar penggemar. "Sabar... sabar.. kalem.. dia cuma wamil gak lama," tulis komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Seo Kang Joon juga terlibat kembali di drama "Something About Us". Ini menjadi proyek Seo Kang Joon berikutnya yang diadaptasi webtoon seperti "Cheese In The Trap".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru