Bukan Latihan, Hani EXID Cs Malah Bahas 'Pantangan' Girl Grup Saat Syuting 'IDOL: The Coup'
Instagram/jtbcdrama
TV

Menyambut episode perdana, 'IDOL: The Coup' membagikan video di mana para member Cotton Candy melakukan pemotretan poster. Bukan tentang latihan, Hani EXID Cs malah asyik membahas 'pantangan' girl grup.

WowKeren - Drama baru JTBC, "IDOL: The Coup" akan segera menyapa pemirsa pekan ini. Drama yang dibintangi sejumlah idol ini akan mengangkat kisah realistis di balik gemerlap dunia hiburan.

Bukan menceritakan kesuksesan, "IDOL: The Coup" berkisah tentang sebuah girl grup bernama Cotton Candy yang harus melepaskan mimpi mereka. Setelah debut selama enam tahun, girl grup yang terdiri dari Jenna (Hani EXID), Hyunji (Solbin LABOUM), Stella (Han So Eun), El (Exy Cosmic Girls), dan ChaeA (Green Redsquare) belum juga dikenali oleh publik.

Sedangkan grup junior mereka Mars yang digawangi oleh Seo Ji Han (Kim Min Kyu) telah mencapai ketenarannya. Di antara mereka ada seorang CEO dingin yang sebenarnya peduli dengan kelangsungan grup di bawah agensinya, Cha Jae Hyeok (Kwak Si Yang).

Menjelang tayangnya episode perdana, JTBC semakin gencar mempromosikan konten "IDOL: The Coup" untuk menggoda pemirsa. Baru-baru ini, tim produksi mengunggah video balik layad di mana Cotton Candy sedang melakukan pemotretan untuk latihan dance mereka.


Demi membuatnya serealistis mungkin, kelima gadis itu mempraktikkan koreografi Cotton Candy untuk lagu "White Day". Kemudian, member grup fiksi itu berpose seolah-olah sedang lelah setelah berlatih menari dengan durasi waktu panjang.

Seiring proses pengambilan gambar berjalan, mereka tampak semakin nyaman dan mulai mengobrol satu sama lain. Bak lupa sedang melakukan pemotretan, kelima gadis itu membicarakan sesuatu. Obrolan itu ternyata terungkap ketika mereka sedang memantau foto-foto jepretan fotografer.

Ketika mendapati foto-foto mereka sedang berbicara, Hani cekikikan saat berseru, "Terlihat nyata sekali ya, karena kami benar-benar sedang mengobrol."

Mengenai apa yang mereka bicarakan di lokasi syuting, Exy membongkar bahwa mereka sebenarnya mengobrol tentang "pantangan" girl grup. Lekat dengan tradisi diet ketat, mereka berlima malah membicarakan makanan. "Itu benar. Kami sedang membicarakan makanan," sahut Exy sambil tersenyum.

Sementara itu, "IDOL: The Coup" mulai bisa disaksikan pada hari ini, Senin (8/11). Drama ini dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru