Tayang Bareng, Begini Rating Perdana 'Secret Royal Inspector Joy' dan 'Idol: The Coup'
TV

Sama-sama menayangkan episode perdana pada Senin (8/11) malam, seperti apa perolehan rating drama TV kabel 'Secret Royal Inspector Joy' dan 'Idol: The Coup'?

WowKeren - Dua TV kabel Korea Selatan telah menayangkan drama baru pada Senin (8/11) malam kemarin. tvN menghadirkan episode perdana episode perdana "Secret Royal Inspector Joy", sedangkan JTBC menayangkan drama baru berjudul "Idol: The Coup". Lantas, bagaimana perolehan rating kedua drama tersebut?

"Secret Royal Inspector Joy" merupakan drama baru tvN yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon. Ini adalah drama komedi sejarah yang bercerita tentang investigasi kacau dalam upaya memerangi korupsi.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Secret Royal Inspector Joy" mencatat rating solid sebesar 5 persen. Bagi TV kabel seperti tvN, rating ini tergolong tinggi.


Drama pesaingnya "Idol: The Coup" mencatat rating yang jauh lebih rendah. Sebab siaran pertama drama yang dibintangi oleh Hani EXID ini hanya memperoleh rating sebesar 0,7 persen.

Berbeda dari "Secret Royal Inspector Joy", "Idol: The Coup" mengambil latar masa kini. Ceritanya berfokus pada kisah para "idol terkutuk" yang membutuhkan "kesuksesan tunggal" untuk "bubar". Drama ini juga menunjukkan bagaimana pertumbuhan mereka saat menghadapi masa-masa sulit.

Di sisi lain, drama TV publik yang tayang di KBS yakni "The King's Affection" berhasil memecahkan rekor rating pribadinya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama Rowoon SF9 ini mencatat rating sebesar 7,8 persen yang menandai peningkatan 0,2 persen dari rekor sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru