Giselle aespa Pamer Koleksi Perhiasan, Keluarga Kaya Jadi Bahan Gosip
Twitter/aespa_official
Selebriti

Melalui Bubble, Giselle aespa memamerkan beberapa aksesori baru yang dipakainya. Ini membuat penggemar mencari tahun berapa harga cincin-cincin idol cantik tersebut.

WowKeren - Giselle aespa baru-baru ini mencuri perhatian dengan koleksi perhiasan yang dimilikinya. Netizen penasaran sekaya apa idol besutan SM Entertainment itu.

Melalui Bubble, Giselle memamerkan beberapa aksesori baru yang dipakainya. Ini membuat penggemar mencari tahun berapa harga cincin-cincin idol cantik tersebut.

Menurut temuan penggemar, cincin-cincin Giselle dibanderol 12,7 juta won, 1,9 juta won dan 4 juta won. Total harga dari ketiga cincin tersebut menjadi sekitar 18,6 juta won atau setara dengan Rp224,6 juta.

Giselle aespa Pamer Koleksi Perhiasan

Source: Allkpop

Beberapa penggemar juga menunjukkan bahwa semua cincin-cincin Giselle berasal dari brand Chrome Hearts, merek yang suka dikoleksi Giselle di masa lalu, bahkan sebelum ia debut dengan aespa.


Melihat koleksinya yang mahal, netizen mulai berbicara tentang keluarga Giselle yang disebut-sebut sudah kaya. Beberapa mengaku tidak heran jika ia memiliki koleksi perhiasan yang super mahal.

"Semua orang tahu dia berasal dari keluarga kaya," komentar netizen. "Bahkan jika dia dibayar lebih awal untuk idol rookie, tampaknya ia sudah terbiasa menghabiskan uang sebanyak itu sekaligus di usia yang begitu muda. Dia jelas kaya sejak lahir," tambah netizen lain.

"Dia punya barang-barang dari Chrome Hearts seperti aksesoris, topi, pakaian, dia pasti sangat menyukai merek itu, dan dia helas dari masyarakat jelas atas, tidak diragukan lagi," tulis netizen. "Itu bukan hal yang besar untuk Giselle," sahut yang lain. "Aku ingin terlahir sebagai Giselle," pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa aespa akan merilis versi remake dari "Dreams Come True" milik girl grup S.E.S pada bulan Desember. Mengacu pada konser, lagu tersebut dinilai akan benar-benar sempurna untuk mereka.

S.E.S adalah girl grup pertama SM Entertainment, dan "Dreams Come True" adalah tentang seorang gadis yang menunggu kekasihnya datang kepadanya dan merasa semua mimpinya menjadi kenyataan ketika mereka akhirnya menghabiskan waktu bersama.

"Dreams Come True" bukan lagu pertama di mana aespa mengcover lagu artis SM Entertainment lainnya. Mereka merilis cover lagu Yoo Young Jin yang berjudul "Forever" pada Februari 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts