Febby Rastanty 'Sentil' Diri Sendiri Wakili Netizen Soal Model Bajunya, Ketiak Malah Bikin Salfok
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Bagikan foto terbaru di postingan Instagram, Febby Rastanty justru 'sentil' dirinya sendiri dengan wakili komentar netizen soal model bajunya yang terbilang cukup unik.

WowKeren - Febby Rastanty merupakan salah satu artis muda yang paling sering jadi sorotan. Mulai dari kehidupan pribadinya, persoalan asmara hingga penampilannya.

Terbaru, penampilan Febby yang rupanya jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran penampilan Febby di unggahan foto terbarunya di Instagram pada Senin (8/11).

Terlihat dalam foto, Febby tampil dengan dress hitam. Tak cuma itu, Febby juga terlihat mengenakan tas mungil serta sepatu berwarna hitam di penampilannya kali ini.

Namun di bagian atas, ia terlihat mengenakan sweater yang hanya seleher. Sehingga ketiaknya tampak terlihat. Namun Febby terlihat percaya diri menunjukkan bagian ketiaknya.

Di luar dugaan, di bagian caption Febby rupanya menyentil dirinya sendiri. Sentilan itu rupanya mewakili netizen terkait model baju yang ia kenakan. "Netijen be like: 'ka febby ini model bajunya gimana sih kak?'," tulis Febby.


Tak disangka, netter rupanya tak masalah dengan model baju yang dikenakan Febby tersebut. Apalagi menurut netter, model baju seperti yang dikenakan Febby itu tengah populer.

Netter bahkan ramai memuji habis-habisan penampilan Febby. Pasalnya penampilan Febby dengan bajunya tersebut dinilai cantik dan menawan.

"Suka bangetttt," tulis akun @sa*****id. "Cantik dalam dress hitam," puji akun @yand*****. "Udahlah kalo utk baju kak febby apa aja cocok dah," tambah akun Instagram @ai*****a8.

Sementara itu, banyak netter yang rupanya gagal fokus dengan ketiak Febby. Pasalnya ketiak Febby dinilai begitu mulus yang membuat banyak netter menjadi iri sekaligus minder.

"Salfok sama ketek, mulusss bgt," tulis akun @je*****in. "Seneng liat nya ih kelek nya bersih si teteh," sahut akun @er****20. "Ketek2 netijen pada insekurrrr," timpal akun @ka*****96.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait