Sarah Jessica Parker Akui Kena Kritik Hanya Karena Terlihat Tua, Bijak Respons Begini
Instagram/sarahjessicaparker
Selebriti

Sarah Jessica Parker bicara soal komentar publik tentang penampilannya yang kian menua dan tak lagi terlihat seperti dahulu. Sarah menyebut publik kerap bersikap jahat kepadanya.

WowKeren - Aktris senior asal Amerika Sarah Jessica Parker belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Sarah yang tak lagi muda mengaku kerap dikritik publik soal penampilannya.

Aktris berusia 56 tahun itu kemudian blak-blakan soal komentar publik tentang imejnya melalui wawancara bersama Vogue. Sarah mengklaim publik kerap bersikap misoginis kepadanya.

Misoginis adalah sebutan dalam psikologi yang mana seseorang bersikap tak senang dan benci secara ekstrem kepada seorang wanita. Hal itu diakui kerap terjadi pada Sarah meski dirinya sudah berkarier cukup lama di dunia Hollywood.

"Ada begitu banyak obrolan misoginis dalam menanggapi kami yang tidak akan pernah terjadi," ungkap Sarah.

Sarah mengaku kerap diledek para haters yang tak suka dengannya. Yang mana, Sarah kerap diteriaki sebagai aktris pemilik rambut abu-abu.

Sarah pun merasa tak habis pikir dengan sikap jahat publik kepadanya. Padahal, diakui Sarah, ia tak pernah berbuat jahat kepada siapapun.


"Rambut abu-abu, rambut abu-abu, rambut abu-abu. Apakah dia memiliki rambut abu-abu?" beber Sarah. "Mengapa itu baik-baik saja untuknya? Saya tidak tahu harus berkata apa kepada kalian!"

Sarah mengaku kerap mendapat kritik tajam publik terkait penampilannya yang tak seperti dulu. "Setiap orang memiliki sesuatu untuk dikatakan. 'Dia memiliki terlalu banyak kerutan, dia tidak memiliki cukup kerutan'," ungkapnya.

Menurut Sarah, banyak pihak merasa senang atas penderitaan orang lain. Ia kemudian mengaku jika menua bukanlah hal yang diinginkannya. Namun, menurutnya, siapa saja tak bisa menghindar dari masa penuaan.

"Rasanya seolah-olah orang tidak ingin kita baik-baik saja dengan keberadaan kita sekarang, seolah-olah mereka hampir menikmati kita disakiti oleh siapa kita hari ini," tutur Sarah. "Apakah kita memilih untuk menua secara alami dan tidak terlihat sempurna, atau apakah Anda melakukannya. sesuatu jika itu membuat Anda merasa lebih baik."

Sarah sendiri mengaku tak tahu harus berbuat apa agar publik senang dengan penampilannya. Meski begitu, Sarah besyukur dengan apapun penampilan dan rupanya saat ini.

"Saya tahu seperti apa penampilan saya. Saya tidak punya pilihan. Apa yang akan saya lakukan? Berhenti menua? Menghilang?" pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel