Billy Syahputra Bongkar Kenangan Dapat DM dari Vanessa Angel Sebelum Nikahi Bibi Ardiansyah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Diketahui Billy Syahputra turut mengantarkan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke tempat peristirahatan terakhir. Billy kini mengingat kenangan baiknya dengan Vanessa.

WowKeren - Billy Syahputra turut mengantarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke tempat peristirahatan terakhir mereka pada Jumat (5/11) lalu. Usai mengangkat keranda Vanessa dan Bibi, Billy kala itu tegas tak mau diwawancarai.

Namun kali ini Billy akhirnya bersedia buka suara menceritakan sosok Vanessa yang tewas akibat kecekakaan maut pada Kamis (4/11) lalu. Billy menyebut Vanessa adalah sosok yang periang dan seru. Disebutkan juga bahwa Vanessa punya hati yang baik.

"Pastinya punya kenangan, dan gue juga kenal sosok almarhumah, kalau dibilang karakter dan sifatnya dia itu periang, rame, seru dan orangnya baik banget," kata Billy Syahputra dalam wawancara yang diunggah oleh akun YouTube KH Infotainment pada Senin (8/10)."Waktu itu sempet gue punya acara, bintang tamunya beberapa kali itu almarhumah terus seru, kocak, rame dan orangnya apa adanya."

Adik mendiang Olga Syahputra ini kemudian membeberkan kenangan tak terlupakan dengan Vanessa. Diceritakan Vanessa sempat mengajak Billy untuk nongkrong sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah.

"Gue masih inget terakhir DM gue sebelum dia nikah, pokoknya dia bilang 'bang Billy ayo dong nongkrong seru-seruan' dia bilang gitu, itu yang pertama gue inget," cerita Billy.


Tak hanya itu, Billy juga mengingat bahwa Vanessa pernah meminta arahan kepadanya ketika nge-host di salah satu acara. Kala itu Billy langsung ngegas mengingat Vanessa jauh lebih berpengalaman di dunia entertainment.

"Yang kedua dia itu sempet jadi host di acara gue sama Uya Kuya nah dia itu 'bang ajarin gue ya' terus gue langsung nyeletuk 'eh gila lo ya lo yang paling senior, artis lama, kenapa gue yang ajarin, ada juga gue yang minta ajarin sama lo' itu dia," kenang Billy sembari tersenyum.

Kenangan terakhir yang diingat Billy adalah ketika Vanessa mengundangnya datang di pernikahan dengan Bibi Ardiansyah. Sejak saat itu nampaknya mereka tak lagi menjalin komunikasi hingga baru-baru ini Billy mendapat kabar Vanessa telah menghadap Tuhan.

"Terus terakhir dia DM 'bang billy harus dateng di nikahan gue' dan tiba-tiba denger kabar ya seperti ini," lanjut Billy.

Billy kemudian mengungkap maksudnya ikut mengantar Vanessa dan Bibi ke tempat peristirahatan terakhir. Ia menjelaskan hal itu dilakukannya dengan ikhlas berdasarkan keinginan hati sendiri.

"Iya memang apa ya, memang keinginan hati dan ingin mengantarkan almarhumah ke peristirahatan terakhirnya, ya sama suami tercintanya," kata Billy. "Gue cuma bisa berdoa yang terbaik, mungkin sudah garis takdirnya dari Allah SWT."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait