Salma Hayek Akui Bangga Sampai Menangis Saat Kenakan Kostum 'Eternals'
Selebriti

Salma Hayek buka-bukaan soal perasaan bangganya dapat memerankan salah satu superhero Marvel di film 'The Eternals'. Salma pun sampai menangis saat menceritakannya.

WowKeren - Aktris cantik Salma Hayek belum lama ini menyita perhatian para penggemar Marvel. Yang mana, Salma dipercaya membintangi salah satu karakter penting Di film MCU "The Eternals".

Bersama Angelina Jolie, Salma diminta untuk memerankan karakter Ajak. Menariknya, Salma belum lama ini blak-blakan soal perasaannya usai diminta bermain di film "The Eternals".

Melalui wawancara Despierta America, Salma mengaku bangga dan sampai detik ini masih tak percaya Marvel Studios memintanya bermain dalam salah satu karya epik mereka. Bahkan Diakui Salma jika dirinya sempat menangis saat pertama kali menjajal kostum yang dikhususkan untuk karakter Ajak di "The Eternals".

"Ketika saya memakainya, saya menangis. Tidak seperti di telenovela, tetapi air mata keluar dan saya berkata, 'Apa yang terjadi di sini?" ungkap Salma sambil berkaca-kaca.

Sambil menetaskan air mata, Salma mengaku bahagia bukan main saat melihat sosoknya memakai setelan superhero. Ia tak menyangka jika kariernya dapat melangkah sejauh ini.


"Gambar itu melakukan sesuatu bagi saya dan saya berkata, 'Mengapa?" lanjut Salma. "Saya melihat wajah cokelat saya ... saya melihat wajah cokelat saya dalam setelan superhero."

Salma mengaku bangga karena aktris Amerika latin sepertinya dapat mencapai karier bersama Marvel. Yang mana, momen itu telah dinantikan Salma sejak lama.

"Dan dalam melihat wajahku, aku melihat wajahmu. Aku melihat wajahku sebagai seorang gadis kecil, yang harus memiliki banyak keberanian untuk bermimpi besar," bebernya. "Aku melihat wajah semua gadis kecil itu… pintu telah terbuka di mana aku tidak masuk sendirian tetapi di dalam setelan itu ada semua orang Latin yang menunggu begitu lama untuk saat ini."

Victoria selaku pimpinan animasi di Marvel Studios pun mengatakan jika pihaknya sudah sangat tepat memilih Salma untuk karakter Ajak. Menurutnya, hanya Salma yang pantas memerankan Ajak di "The Eternals".

"Salma, tidak ada orang lain bagiku yang bisa melakukan karakter ini," ujar Victoria selaku pimpinan untuk animasi Marvel Studios. "Saat saya melihatnya dalam setelan itu adalah momen yang mengubah segalanya di kepala saya, karena jika itu mungkin, banyak hal lain yang mungkin terjadi."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts