Hidung Nayeon TWICE Jadi Sorotan, Dicurigai Oplas
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dalam teaser individunya untuk lagu utama 'Scientist' yang dirilis pada 5 November, banyak orang tidak dapat mengenali wajah Nayeon karena hidungnya dianggap berubah.

WowKeren - Penampilan Nayeon TWICE baru-baru ini menuai perhatian. Netizen menyoroti hidung sang idol yang terlihat aneh dan tidak alami dalam foto teaser comeback-nya.

TWICE merilis album lengkap baru berjudul "Formula Of Love: O+T=<3." selama beberapa hari terakhir, foto teaser individu dari para member telah terungkap satu demi satu, menarik perhatian yang besar dari para penggemar.

Salah satu member yang mencuri perhatian sepanjang waktu adalah Nayeon. Ia sering dipuji karena kemampuannya untuk mencerna semua jenis konsep dan gambar.

Namun terlepas dari pujian itu, netizen menganggap Nayeon terlihat aneh. Dalam teasernya untuk lagu utama "Scientist" yang dirilis pada 5 November, banyak orang tidak dapat mengenali wajah Nayeon karena hidungnya dianggap berubah.

Hidung Nayeon TWICE Jadi Sorotan, Dicurigai Oplas 1

Source: pann


Banyak orang mencurigai Nayeon mungkin telah menjalani operasi hidung dan menunjukkan ujung hidungnya yang tajam dan tidak alami. Banyak yang menyayangkan jika ia benar-benar menjalani operasi plastik.

"Nayeon cantik tapi apa yang terjadi dengan hidungnya?" komentar netizen. "Aku suka Nayeon dengan alis tebal seperti dulu. Sepertinya hidungnya sudah 'disentuh' oleh operasi," tambah netizen lain. "Dia terlihat cantik di semua foto kecuali yang ini. Hidungnya aneh," tulis netizen.

Hidung Nayeon TWICE Jadi Sorotan, Dicurigai Oplas 2

Source: pann

Ini bukan pertama kalinya Nayeon terlibat dalam rumor operasi plastik. Beberapa waktu lalu topik tentang "perubahan wajah Nayeon" juga menarik perhatian di forum online di Korea.

Netizen mengatakan bahwa visual Nayeon dari debut hingga sekarang telah berubah secara signifikan berdasarkan perubahan bentuk alis. Banyak orang masih berpikir bahwa Nayeon menjalani operasi plastik di hidungnya pada 2020.

Selama promosi "More and More," netizen menunjukkan bahwa hidung Nayeon terlihat lebih ramping dan berbeda dari sebelumnya. Namun penggemar tidak peduli asal sang idola tetap cantik.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts