Momo TWICE Cover OST 'Full House' Saat Ultah Bikin Penggemar Hingga Non-Fans Tersentuh, Kenapa?
Selebriti

Menyambut hari ulang tahunnya, Momo TWICE merilis cover lagu OST 'Full House'. Seketika video cover tersebut mencuri perhatian bukan cuma fans tapi juga masyarakat umum.

WowKeren - Dalam rangka ulang tahunnya, Momo TWICE baru-baru ini merilis cover lagu "The First Time In The First Place" milik Lee Bo Ram yang merupakan OST drama legendaris "Full House". Merupakan hasil editan sendiri, video cover tersebut mendapatkan reaksi hangat dari fans dan juga masyarakat umum.

Ulang tahun Momo sendiri jatuh pada hari ini, Selasa (9/11). Video yang dirilis sehari sebelumnya itu seketika mencuri perhatian publik. Selain membuat publik tercengang karena suaranya ketika bernyanyi, fans tersentuh karena apa yang ditampilkan.

Dalam video tersebut, Momo mengunjungi acara ulang tahun yang diadakan fans secara pribadi. Terlihat penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunjungi panel iklan dan kafe yang sudah dihias dalam rangka hari ulang tahunnya. Sebagai informasi tambahan, mantan kekasih Kim Heechul Super Junior itu juga mengedit video cover sendiri.

Selain itu, Momo juga mengejutkan penggemar dengan suaranya ketika menyanyikan OST "Full House" tersebut. Usaha serta kemampuan vokal Momo juga dibanjiri pujian dari netizen Korea. Komentar-komentar bernada pujian untuk Momo dari fans maupun non-fans pun menghiasi forum online di dunia maya.


"Wow, lagunya bagus dan Momo bernyanyi dengan baik... dia memilih lagu yang bagus dan cocok untuknya," kata salah satu netizen. "Yah, suara dan kemampuannya telah meningkat pesat," sahut netizen lain. "Wow, aku tidak tahu suara dan warna vokal Momo begitu bagus. Fans pasti sangat tersentuh dan bahagia. Selamat ulang tahun Momo!" ujar lainnya.

"Ini adalah video TWICE paling mengharukan yang pernah kulihat, serius..." komentar seorang netizen. "Wow, aku tidak menyangka akan benar-benar terkesan. Bahkan aku merasa lebih tersentuh oleh cover Momo," sambung yang lain. "Aku menangis melihat videonya. Aku penggemar grup lain tapi sangat tersentuh," tambah netizen lain.

Sementara itu, Momo bersama dengan TWICE akan segera menyapa penggemar melalui album baru bertajuk "Formula of Love: O+T=<3" yang akan dirilis pekan ini. Terakhir, selamat ulang tahun, Momo!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait