Dinar Candy Meradang Asmara dengan Ridho Ilahi Kandas Malah Dikira Settingan, Minta Didoakan Begini
instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar candy agaknya tak terima saat hubungan asmaranya dengan Ridho Ilahi yang baru saja kandas justru ramai dituding dan dicibir cuma settingan, justru tegas minta doakan begini.

WowKeren - Dinar Candy ramai mencuri perhatian publik usai mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Ridho Ilahi. Keduanya tak pernah surut dari sorotan terlebih lantaran kerap mengumbar momen keromantisan di media sosial. Sayang seribu sayang, hubungan Dinar Candy dan Ridho tak bertahan lama dan kini dikabarkan sudah kandas.

Dugaan ini pertama kali mencuat karena unggahan sendu dan galau Dinar Candy di Instagram. Tak berselang lama, Ridho Ilahi lantas membenarkan jika kisah cintanya dengan Dinar sudah berakhir meski baru berjalan satu bulan.

Beragam respons publik pun berdatangan atas kabar putusnya Dinar Candy dan Ridho Ilahi ini. Tak sedikit yang mencibir dan justru menduga jika keduanya memang hanya terlibat cinta settingan.

Agaknya omongan miring ini juga sampai di telinga Dinar Candy. Pasalnya pada sebuah unggahan baru di Instagram, Dinar Candy menyampaikan kekesalannya seraya menyinggung soal sebuah hubungan. Menurutnya tak semua hubungan berjalan sesuai keinginan. “Hubungan tidak selalu mulus,” tegas Dinar Candy.

Dinar Candy nampak bingung banyak yang justru memperdebatkan soal hubungannya dengan Ridho Ilahi yang sudah kandas. Ia lantas dengan tegas meminta untuk didoakan yang terbaik dan bukannya ramai dicibir.


Dinar Candy Meradang Asmara dengan Ridho Ilahi Kandas Malah Dikira Settingan, Minta Didoakan Begini

Instagram/@dinar_candy

Ketika aku ada masalah di doakan yang baik-baik bukan malah kalian bertengkar!” ujar Dinar Candy meradang. “Terserah kalian jg media yg bilang aku settingan itu kejam banget si,” tandasnya.

Berbeda dari sebelumnya dimana banyak netizen menanggapi sinis kabar putus dengan Ridho Ilahi, kali ini dukungan berhamburan. Banyak netizen yang memberikan suntikan semangat kepada Dinar Candy dan meyakinkannya jika jodoh maka akan kembali bersama.

Kita selalu mendoakan yg terbaik buat kamu n ridho sayangggg,” komentar akun @rizky****. “Sabar ya kak,” ujar akun @nrlatif******.

Ga perlu dengerin kata oranglain kak, terus semangat jalani hari hari kaka, Tuhan sudah menyiapkan jodoh yg terbaik buat kakak,” sedang tutur akun @amiy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru