Diadukan ke KPAI, Pihak Ayu Ting Ting Masih Santai Hadapi 'Serangan' KD
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Pihak Ayu Ting Ting memberikan tanggapan terkait aksi KD 'haters' mengadukan kedua orangtuanya ke KPAI. Pihak Ayu pun tampak santai dan memberikan sindiran balik untuk KD.

WowKeren - Serang balik Ayu Ting Ting, KD sang haters diketahui telah mengadukan Abdul Rojak dan Umi Kalsum ke KPAI. Kedua orangtua Ayu Ting Ting itu diadukan karena diduga menyebabkan trauma di anak KD setelah mendatangi rumah mereka beberapa bulan lalu. mengetahui informasi itu, pihak Ayu tampak tenang.

Melalui pengacaranya, Minola Sebayang, Ayu Ting Ting tidak masalah jika orang tuanya diadukan seperti itu. Setiap orang punya hak yang tak bisa dilarangnya.

"Ya nggak apa-apa. Mau ngelapor boleh saja kan. Tapi jika mereka rasa ada pelanggaran anak dan perempuan silahkan aja," ujar Minola Sebayang saat dihubungi oleh wartawan, Selasa (9/11) kemarin.

Tapi Minola Sebayang menyebut ada keanehan pada laporan tersebut. Sebab Kartika Damayanti (KD) seolah tidak merasakan kesalahan yang telah diperbuatnya kepada Ayu Ting Ting.


"Karena yang mereka lakukan ke klien kami mungkin dianggapnya bukan pelanggaran kali ya," tutur Minola Sebayang.

Sebelumnya diketahui bahwa pengacara Kartika Damayanti, Pitra Romadoni mengadukan orang tua Ayu Ting Ting ke KPAI. Mereka menilai ada kesalahan yang dilakukan oleh Ayah Rozak dan Umi Kalsum ketika menyambangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

Pitra Romadoni Nasution menyebut bahwa Ayah Rozak dan Umi Kalsum telah melalukan kesalahan fatal. Mereka dianggap melontarkan kata-kata yang tidak pantas hingga mengakibatkan psikis anak Kartika Damayanti, Rendy menjadi terguncang.

"Rendy pertama mengalami sakit selama 4 hari berturut dan itu sudah dibawa ke dokter. Terus selama 2 minggu sejak itu dia takut ke luar rumah, dia mengurung diri. Karena apa? Karena dia malu. Apalagi ke teman-temannya, sehingga dia mengurung diri di rumah dan nggak mau ke luar. Karena memang untuk menjaga psikis anak ini kami membuat aduan," tutur Pitra Romadoni Nasution saat ditemui di KPAI, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021).

Sementara itu, diketahui pula jika KD dipolisikan oleh Ayu Ting Ting karena dianggap telah menghina anaknya Bilqis Khumairah Razak. Kemudian sang artis juga mempolisikan akun media sosialnya yang diduga menjadi wadah untuk melakukan pencemaran nama baik kepada keluarga Ayu Ting Ting.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts