Bikin Fans Baper, Jefri Nichol dan Tiara Andiri Terciduk Gandengan Tangan Isyaratkan Cinlok?
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Jefri Nichol dan Tiara Andini terciduk mesra sambil gandengan tangan saat konferensi pers virtual film 'My Sassy Girl', sukses bikin para penggemar baper.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan proyek terbaru Jefri Nichol. Pasalnya dalam proyek terbarunya, ia dipasangkan dengan penyanyi Tiara Andini di film "My Sassy Girl".

Film tersebut diketahui berasal dari Korea yang kemudian diremake menjadi versi Indonesia. Jefri Nichol dan Tiara Andini lah yang akhirnya terpilih untuk memerankan film tersebut.

Dalam konferensi pers virtual, kedekatan Jefri Nichol dan Tiara Andini rupanya sudah jelas terlihat. Pasalnya, baik Jefri Nichol dan Tiara Andini tampak asyik sendiri saat konferensi pers virtual berlangsung.

Mereka pun saling memuji dan membanggakan satu sama lain. Hal itu bermula saat Tiara menceritakan awal mula dirinya ditawari main film "My Sassy Girl".

"Awalnya kaget deg-degan banget. Tiara kamu mau main film nggak? Mau. Akhirnya berjalan pas tahu lawan mainnya hah serius Jefri nichol. Iya, ini film pertama aku," ujar Tiara.


"Gua pakai pendekatan yang berbeda dengan Tiara. Dan dia mau banget belajar beda banget sih dari yang pertama sampai sekarang," sedangkan kata Jefri Nichol.

Sementara saat ditanyai soal kemungkinan keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok, baik Jefri Nichol dan Tiara Andini rupanya menjawab dengan wajah yang tersipu malu. Rupanya pertanyaan itu muncul lantaran Jefri Nichol kedapatan menggandeng tangan Tiara Andini. Bahkan Jefri Nichol seolah tak melepaskam genggaman tangannya pada Tiara sepanjang konferensi pers berlangsung.

"Nggak tau ya. Lihat nanti aja," kata Tiara Andini. "Biasa," timpal Jefri Nichol sambil tertawa.

Momen keduanya itu rupanya langsung ramai dikomentari netter di akun @jefritiaraofficial. Banyak netter rupanya mengaku terbawa perasaan alias baper dengan keduanya itu.

"Wow liat ini aja udh baper bangetzz," tulis akun @in*****98. "Film aja belum syuting dah baper duluan gw astaga," komen akun @in****nt.

"Baverrrr varaaahhh," sambung akun @ra*****88. "Garing dah ni gigi drj tadi nyengir mulu," timpal akun @cc****uz.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait