Intan Ratna Juwita Mendadak Curhat Ditikung Sahabat Sendiri, Penyebab Cerai dari Maell Lee?
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Telah resmi bercerai dari Maell Lee, Intan Ratna Juwita mendadak curhat bahwa dirinya telah ditikung oleh sahabatnya sendiri sontak bikin heboh. Benarkah?

WowKeren - YouTuber Maell Lee telah resmi bercerai dari Intan Ratna Juwita. Keduanya memutuskan bercerai padahal belum genap satu tahun menikah.

Sayangnya, tak diketahui pasti apa penyebab yang membuat keduanya sampai berpisah. Akan tetapi, Intan Ratna Juwita mengaku senang karena pernikahannya dengan Maell Lee telah berakhir.

Maell Lee sendiri juga disebut-sebut telah menemukan sosok pengganti mantan istrinya itu. Pasalnya berembus kabar jika ia kini tengah menjalin hubungan dengan sahabat dari Intan Ratna Juwita.

Mengiringi kabar tersebut, Intan Ratna Juwita terlihat mengunggah sebuah postingan. Rupanya pedangdut cantik ini menyinggung soal teman dan lawan.

Tak cuma itu, Intan Ratna Juwita juga menyinggung soal ditikung teman sendiri. "Ingat! Lawan bisa jadi teman. Teman bisa jadi lawan. Lawan yang mengambil pujaan hatimu. Hati2 ya guys," tulis Intan Ratna Juwita.


Postingan Intan Ratna Juwita itu pun langsung ramai ditanggapi oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya heboh mendapati postingan Intan Ratna Juwita tersebut.

Pasalnya mereka menduga jika postingan Intan Ratna Juwita itu merupakan sebuah isyarat. Yakni sebuah isyarat jika temannya sendiri telah menikungnya.

"Ngeri bgt ya kak, judulnya kek lagu pagar makan tanaman," tulis akun @in****01. "Dan aku yakin,dia pakain seksi bukan karena mau selingkuh karena iti jati diri dia,terbukti siapa skrg yg selingkuh," sambung akun @sa*****88.

"Kyknya si cabe," cetus akun @ex****tt. "@anggitaoktavv gasih?? @intanratnajuwitaa," timpal akun Instagram @syaf*****.

Postingan Intan Ratna Juwita itu pun dikomentari oleh teman dekatnya. "Upsss ketahunan ni siapa pelakornya," tulis akun centang biru @yusifadila96. "Apa kabar temanku yg tomboi," balas Intan Ratna Juwita dengan emotikon ngakak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait