Iis Dahlia Dighibahin Vega Darwanti-Kiky Saputri Gara-gara Baju, Tak Terima?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Baju yang dipakai saat menghadiri perayaan ulang tahun pertama Arsila, anak Zaskia Gotik dighibahin oleh Vega Darwanti dan Kiky Saputri, begini reaksi Iis Dahlia.

WowKeren - Iis Dahlia menjadi salah satu artis yang menghadiri acara ulang tahun anak Zaskia Gotik, Arsila yang pertama. Namun dalam acara tersebut, penampilannya mendadak dibicarakan oleh rekan sesama artisnya.

Rupanya penampilan Iis Dahlia tengah dibicarakan oleh Vega Darwanti dan Kiky Saputri. Hal itu ternyata karena outfit yang Iis Dahlia kenakan. Iis Dahlia terlihat mengenakan baju berwarna merah muda dengan aksesori bling-bling.

Penampilannya itu rupanya dinilai terlalu mencolok oleh Vega Darwanti. "Mama pakai bajunya dikira ulang tahun anak, harus disesuaiin. Makanya pakai gonjreng," seloroh Vega Darwanti di video YouTube-nya, belum lama ini.

Menimpali ucapan Vega Darwanti itu, Kiky Saputri rupanya menyebut jika Iis Dahlia baru saja latihan zumba. "Mama Iis habis zumba," kata Kiky Saputri terkekeh.

Tanpa pikir panjang, Vega Darwanti rupanya langsung mengonfirmasi hal tersebut pada Iis Dahlia. Ia pun menanyakan terkait kebenaran dari ucapan Kiky Saputri itu.


"Mama emang bener habis zumba? Kata Kiky?" tanya Vega Darwanti penasaran.

Iis Dahlia yang semula diam akhirnya menyahuti obrolan Vega Darwanti dan Kiky Saputri tersebut. Alih-alih kesal, Iis Dahlia rupanya menanggapi santai. Ia bahkan seolah mengakui bahwa dirinya memang baru selesai latihan zumba.

"Iya tahu gue," ujar Iis ibu dua anak ini. "Beneran? Baju zumba itu?" tanya Kiky Saputri syok.

Vega Darwanti pun langsung menghampiri Iis Dahlia. Berbeda dari sebelumnya, Vega Darwanti kini justru memuji outfit yang dikenakan oleh Iis Dahlia.

Rupanya Vega Darwanti menyebut bahwa outfit yang Iis Dahlia pakai itu sangatlah mahal. "Lihat outfit-nya Mama deh, outfit Mama mahal," kata Vega Darwanti pada Iis Dahlia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru