IU Hadir dan Nyanyikan Lagu Manis di Pernikahan Aktor Lee Ji Hoon
Instagram
Selebriti

Senin (8/11), Lee Ji Hoon menikahi istri non-selebriti di salah satu aula pernikahan di Seoul. Pada hari ini, IU dan aktor teater Kai bernyanyi untuk memberi selamat kepada pasangan tersebut.

WowKeren - IU datang ke upacara pernikahan aktor Lee Ji Hoon dan istrinya yang merupakan wanita non-selebriti. Tak hanya itu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut juga menyanyikan lagu manis untuk pasangan suami istri ini.

Pada Senin (8/11), Lee Ji Hoon menikahi istri non-selebriti yang berkewarganegaraan Jepang di salah satu aula pernikahan di Seoul. Pada hari ini, IU dan aktor teater Kai bernyanyi untuk memberi selamat kepada pasangan tersebut.

IU menyanyikan lagu "Meaning of You", yang dirilis pada Mei 2014. "Meaning of You" memiliki melodi yag lembut dan lirik manis yang sempurna untuk pasangan yang baru saja menikah dan akan memulai hidup baru bersama.

Liriknya berbunyi, "Kamu adalah angin termanis yang tiba-tiba bertiup kepadaku / Setiap kata dan senyummu sangat berarti bagiku / Segala sesuatu tentangmu akan datang kepadaku."


IU Hadir dan Nyanyikan Lagu Manis di Pernikahan Aktor Lee Ji Hoon

Source: SBS Star

Sebelum IU mulai bernyanyi, dia berkata, "Lee Ji Hoon telah memintaku untuk menyanyi di pernikahannya berbulan-bulan sebelumnya. Terima kasih telah mengundangku ke pernikahanmu yang indah, dan aku senang bisa bernyanyi untuk kalian berdua."

Pemilik nama asli Lee Ji Eun itu melanjutkan, "Kau tahu, ada yang mengatakan bahwa jika kau menikah di hari hujan, kau akan lebih bahagia satu sama lain. Aku harap kalian berdua akan hidup bahagia selamanya."

Mengikuti kata-katanya, dia mulai menyanyikan "Meaning of You" sambil menghadap pasangan tersebut. Meskipun mungkin sulit baginya untuk bernyanyi dengan baik dengan masker, dia terdengar benar-benar sempurna dari awal sampai akhir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru