'Pisah Kingdom' Sebutan Gempi Soal Perceraian Orangtuanya, Gading Marten Ungkap Cara Beri Penjelasan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten ungkap cara dirinya dan Gisella Anastasia jelaskan soal perpisahan mereka kepada sang buah hati, Gempi. Sebutan Gempi untuk hubungan orangtuanya sekarang disorot.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai sejak tahun 2019 lalu. Meski gagal mempertahankan rumah tangga dan berujung perpisahan, namun baik Gading dan Gisel masih menjalin komunikasi dengan sangat baik hingga saat ini. Hal tersebut tak lepas demi tumbuh kembang anak semata wayang mereka, Gempi.

Gading dan Gisel merupakan satu dari sekian artis yang tetap akur demi buah hati usai bercerai. Sudah sering kali potret kebersamaan Gading dan Gisel dengan Gempi mencuat membuat publik ikutan haru bahkan kerap mendesak keduanya untuk rujuk. Sementara itu banyak juga yang tak kalah dibuat penasaran dengan bagaimana Gisel dan Gading menghadapi Gempi jika ditanya mengenai perpisahan mereka.

Setidaknya pertanyaan ini yang kembali didapat Gading saat berbincang dengan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata dalam kanal YouTube KUY Entertainment. Mulanya Gading asyik membahas mengenai tumbuh kembang putri cantiknya tersebut yang kini genap berusia 6 tahun.

Saat itu Enzy lantas bertanya tentang ada atau tidaknya rasa penasaran Gempi melihat kedua orangtuanya saat ini yang tak lagi tinggal satu rumah. “Pernah nggak sih kak Gempi itu menyadari ‘kenapa sih mama papa nggak serumah’, gitu?” tanya Enzy.

Gading lantas mengungkapkan reaksi Gempi soal perpisahannya dengan Gisel. Bahkan bocah cantik tersebut memiliki sebutan yang unik yakni "pisah kingdom" mengingat Gading dan Gisel tinggal di dua rumah di kawasan berbeda.


“Mungkin Gisel nyeritainnya, Gempi nyebutnya adalah ‘pisah kingdom’. Iya, kingdom papa di Andara, kingdom mama di Rempoa,” ungkap Gading.

Gading sendiri tak menampik jika Gempi juga pernah mempertanyakan alasan kedua orangtuanya berpisah. Namun ia mengaku bingung dalam menjawabnya.

Kendati demikian, Gading menegaskan akan menjelaskannya nanti kepada sang buah hati di momen yang tepat. Namun untuk saat ini ia menyebut memberikan penjelasan dengan cara yang sesuai usia sang putri.

“Emang dia pernah nanya ‘kenapa sih mesti pisah’ itu pernah kayak gitu, kita bingung jawabnya,” kata Gading tersenyum kecil. “Pasti dijelasin, pasti. Sekarang dijelasinnya sesuai dengan umurnya dulu lah ibaratnya,” ungkapnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts