Pernyataan Jeon Somi Ini Bikin Fans BLACKPINK dan TWICE Kecewa
Selebriti

Pernyataan Jeon Somi tentang teman-teman terdekatnya di dunia hiburan menimbulkan kontroversi. Fans BLACKPINK dan TWICE merasa kecewa dengan pernyataannya.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini tampil di acara "Turkids on the Block" untuk mempromosikan album barunya "XOXO." Namun pernyataan Somi tentang teman-teman terdekatnya di dunia hiburan menimbulkan kontroversi.

Semua orang tahu bahwa Jeon Somi memiliki hubungan yang baik dengan banyak selebriti. Semuanya dapat dilihat dengan jelas melalui media sosialnya.

Namun ketika memilih teman dekatnya di dunia showbiz, Somi tidak segan-segan menjawab, "Aku paling dekat dengan TWICE. Sampai sekarang, mereka masih memperlakukanku dengan sangat baik."

Mantan personel IOI itu menambahkan, "Aku tidak punya banyak teman. Orang sering berpikir bahwa aku dekat dengan banyak orang di dunia hiburan, tapi itu tidak benar. Aku juga ingin mencari teman."

Jeon Somi mengaku bahwa ia tidak dekat dengan banyak idola K-Pop seperti yang dipikirkan banyak orang. Hanya teman-temannya selama masa trainee, seperti TWICE, yang dekat dengannya di dunia hiburan.


Namun pernyataan tersebut membuat geram banyak netizen karena Somi dan member BLACKPINK (Black Pink) telah berulang kali menunjukkan kedekatan mereka, terutama setelah Somi resmi bergabung dengan The Black Label, perusahaan yang didirikan oleh Teddy, produser utama BLACKPINK.

Pernyataan Jeon Somi Ini Bikin Fans BLACKPINK dan TWICE Kecewa

Source: KBizoom

BLACKPINK juga telah berulang kali menyatakan dukungan mereka untuk Somi, bahkan mengunjungi studio untuk menyemangatinya. Namun jika soal rekan terdekatnya, Somi selalu memilih TWICE. Oleh karena itu, banyak penggemar BLACKPINK yang kecewa dengan Somi.

Namun, Somi belum didukung sepenuhnya oleh penggemar TWICE. Banyak orang yang masih belum puas karena ia meng-unfollow member TWICE setelah keluar dari JYP Entertainment.

Insiden paling kontroversial terjadi ketika Somi membagikan tangkapan layar yang menunjukkan "SOLO" Jennie di tempat pertama dan "Yes or Yes" TWICE di tempat kedua di chart musik.

Saat itu banyak penggemar yang mengira Somi menyanjung Jennie dan mengejek TWICE melalui foto tersebut. Dengan demikian, hingga saat ini para penggemar TWICE masih percaya bahwa ia tidak tulus dengan TWICE karena tindakan sebelumnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait