Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan Maut, Tuai Respons Begini
Instagram/tubagusjoddy
Selebriti

Tubagus Joddy resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah, simak begini keterangannya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari kasus kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah. Tubagus Joddy, sopir yang mengendarai mobil Vaness dan Bibi hingga mengelami kecelakaan kala itu kini resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Penetapan status tersangka atas Tubagus Joddy terungkap dari surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) yang diterima Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Jombang pada Rabu (10/11). Kabar ini disampaikan oleh kepala Kejari Jombang. Imran menyebut jika SPDP baru diterima pada hari ini.

“Hari ini sudah kami terima SPDP ya, SPDP nomor 837, benar hari ini kami terima," kata Kepala Kejari Jombang Imran kepada detikcom.

Berdasarkan SPDP tersebut, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Satlantas Polres Jombang. Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka tunggal atas kasus kecelakaan ini.

Setelah ditetapkannya Tubagus Joddy sebagai tersangka, Kejari menunggu berkas perkara dari kepolisian untuk melanjutkan kasus kecelakaan maut tersebut. Berkas perkara itu nanti yang akan dipelajari lebih lanjut atas kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan sang suami ini.


Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan Maut, Tuai Respons Begini

Instagram/@lambeturah_official

“Selanjutnya setelah kami menerima SPDP, kami menunggu berkas perkara untuk kami pelajari sesuai kewenangan kami,” sambungnya.

Kabar penetapan Tubagus Joddy sebagai tersangka menuai beragam reaksi dari publik melalui jagat maya. Mayoritas mengaku lega saat mengetahui Joddy resmi menjadi tersangka atas kasus kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi.

Sebelumnya sosok Tubagus Joddy langsung menjadi sorotan tak lama setelah kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan sang suami terjadi. Pasalnya tindakan Joddy yang menghapus unggahan video ngebut di jalan tol menjadi sorotan dan dicurigai.

Publik menilai Joddy telah lalai dalam membawa mobil dengan penumpang Vanessa Angel dan Bibi hingga menduga menjadi penyebab kecelakaan. Karena itu ucapan lega pun berhamburan atas kabar Tubagus Joddy resmi menjadi tersangka tunggal ini.

Memang sudah seharusnya dia mempertangung jawaban yg udah terjadi. Semoga buat kedepannya ga kejadian lagiiii,” ujar akun @m.iii*****. “Keinginan netizen terwujud,” kata akun @guss*****. “Haruss. Kelalaian dan kecerobohan,” timpal @putrii*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait