Cerita Gading Marten Soal Gempi 'Bajak' Kartu Kreditnya, Gisella Anastasia Sampai Ambil Sikap
Instagram/gadiiing
Selebriti

Baru berusia 6 tahun, Gempi disebut sudah bisa akses kartu kredit Gading Marten sampai Gisella Anastasia ambil sikap tegas. Simak di sini cerita lengkap Gading Marten.

WowKeren - Gading Marten belum lama ini membagikan sebuah cerita menarik mengenai tumbuh kembang putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gempi saat ini diketahui memasuki usia 6 tahun dan baru memulai Sekolah Dasar.

Pada umumnya, anak seusia Gempi tengah sangat aktif dan memiliki rasa keingintahuan yang begitu tinggi. Tak hanya itu, Gempi rupanya disebut juga cepat belajar dengan lingkungan sekitarnya. Hal ini tergambar dari cerita Gading saat berbincang di kanal YouTube KUY Entertainment bersama Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. Pengalaman menarik didapati Gading yang dibuat terkejut mengetahui Gempi bisa mengakses kartu kredit miliknya.

Awalnya mantan suami Gisella Anastasia ini menceritakan soal kegemaran Gempi saat ini yang tengah menggandrungi game online. Gading mengakui jika ia tak jarang memanjakan sang putri dengan hadiah.

Mengejutkannya, cerita Gading berlanjut dengan menyebut bahwa Gempi ternyata sudah bisa mengakses kartu kredit miliknya. Tentu saja hal ini membuat dua host cantik tersebut tak kalah terkejut.

“Kemarin si Gempi tahu kartu kredit gua,” ucap Gading Marten. “Kok bisa?” tanya Enzy.


Gading kemudian menceritakan jika hal itu dikarenakan Gempi yang selalu mengamati saat sang ayah membelanjakannya menggunakan kartu kredit. Hingga suatu hari Gading menyadari jika putrinya bisa mengakses dengan sendirinya.

“Karena kalau gue beliin, dia di sebelah gua. Jadi dia apalin. Terus dia nanya 'Pa boleh beli ini nggak?' 'Boleh' 'Udah' hah kok udah? Dia sendiri,” cerita Gading.

Hal ini bahkan sampai membuat Gisel langsung ambil sikap tegas. Ia meminta agar Gading mengubah ID kartu kreditnya agar tak mudah diakses oleh Gempi lagi. “Nah makanya Gisel telepon bisa nggak kamu ganti ID nya, ini anaknya mulai beli-beli,” kata Gading.

Gading mengakui jika mulanya ia membatasi Gempi untuk berbelanja hanya pada akhir pekan. Namun Gading tak menyangka sang putri semakin pintar hingga akhirnya bisa membeli sendiri menggunakan kartu kredit sang ayah.

“Tadinya gua kasih waktu, weekend main lah. Tapi kayaknya sekarang dia udah mulai membajak kartu kredit gue,” sambung Gading tertawa. “Enam tahun tapi Gempi udah bisa pakai kartu kredit Papanya, cepet banget,” sahut Enzy Storia takjub.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts