Lee Min Ho Kunjungi Lokasi Syuting 'The Heirs', Kenang Masa Lalu dengan Bagikan Foto-Foto Ini
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Rabu (10/11), Lee Min Ho mengunggah postingan di akun Instagram miliknya yang memuat beberapa foto baru yang menunjukkan Lee Min Ho di Huntington City Beach, yang terletak di tenggara Los Angeles.

WowKeren - Lee Min Ho baru-baru ini melakukan kunjungan ke pantai di Los Angeles, Amerika Serikat di mana ia syuting drama "The Heirs" yang dibintanginya bersama Park Shin Hye. Aktor ganteng itu pun membagikan foto-foto hasil kunjungan spesialnya ini.

Pada hari ini, Rabu (10/11), Lee Min Ho mengunggah postingan di akun Instagram miliknya yang memuat beberapa foto baru. Foto-foto tersebut menunjukkan Lee Min Ho di Huntington City Beach, yang terletak di tenggara Los Angeles.

Dalam foto-foto tersebut, Lee Min Ho berjalan-jalan di sekitar pantai dengan pakaian kasual dan masker. Di bawah postingan ini, aktor kelahiran 1987 tersebut seolah mengenang masa lalu saat syuting dengan menulis, "Apakah kamu baik-baik saja?"


Lee Min Ho Kunjungi Lokasi Syuting \'The Heirs\', Kenang Masa Lalu dengan Bagikan Foto-Foto Ini

Source: Instagram

Sebelumnya pada tahun 2013, Lee Min Ho melakukan syuting di Huntington City Beach untuk drama "The Heirs". Dalam drama ini, ia berperan sebagai Kim Tan, yang merupakan pewaris keluarga konglomerat pemilik Jeguk Group.

Diceritakan dalam drama tersebut, Lee Min Ho tinggal di sebuah rumah besar di daerah Huntington Beach saat ia belajar di Amerika Serikat, dan sering pergi ke Huntington City Beach untuk menikmati selancar.

Sementara itu, belum lama ini Lee Minho terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri LACMA Art+Film Gala. Nampaknya bintang "City Hunter" itu menikmati waktunya di Amerika setelah menghadiri gala pada 6 November lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait