Momen Billy Syahputra Hadiri Pengajian 7 Hari Meninggalnya Vanessa Angel Jadi Sorotan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra tampak ikut menghadiri acara peringatan 7 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Syahputra. Lantas momen saat ia memberikan sambutan pun menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Keluarga menggelar acara pengajian peringatan 7 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Rabu (10/11). Lantas Billy Syahputra pun tampak ikut menghadiri acara tersebut yang digelar di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Billy lantas ikut memberikan doa pada Vanessa dan Bibi. Dalam sambutannya, Billy mengaku sangat senang bisa berkesempatan ikut menghadiri acara peringatan meninggalnya pasnagan suami istri tersebut.

"Alhamdulillah walaupun sedikit telat karena ada sedikit kerjaan dan dua hari sebelumnya sudah dikabarin sama abang Milano (kerabat dekat Vanessa) suruh hadir dan Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk hadir," tutur Billy Syahputra usai pengajian, Rabu (10/11).

"Dan pastinya juga memang keinginan kalau ada kesempatan waktu yang menghadiri 7 harinya dan Alhamdulilah berkesempatan," tambah Billy. Adik Olga Syahputra ini kemudian berharap agar seluruh masyarakat bisa turut mendoakan Vanessa dan Bibi.


"Terutama buat kita-kita yang masih diberikan umur panjang kita doakan yang baik-baik buat almarhum dan almarhumah yang sudah meninggalkan kita terlebih dahulu," tutur Billy. "Dan cuma bisa kasih doa engga bisa kasih apa-apa doa yang mujarab semoga almarhum dan almarhumah diberikan tempat yang indah."

Lebih lanjut, momen kehadiran Billy hingga memberikan sambutan di acara pengajian 7 hari meninggalnya Vanessa dan Bibi tersebut lantas menjadi sorotan. Banyak dari warganet tampak kagum pada Billy karena begitu peduli dengan sahabatnya.

"Billlllyyyyyyy ... aku makin hari makin ngfans sma sikap diaaaa ,❤️❤️❤️❤️ kereeenn. semua dia simpan di hati, bukan di story hp👏👏," tulis seorang netter. "Memang teman itu keliatannya kalo kita susah , kena musibah atau meninggal dunia," sahut netter lainnya. "Bang billy makin kesini makin keren .sehat terus bang billy tetap jadi orang baik🤗," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru