Jeon So Min Ungkap Alasan Setuju Jadi Pelakor di 'Show Window: Queen's House'
Channel A
TV

Baru-baru ini Jeon So Min mengungkapkan alasannya tertarik berperan sebagai selingkuhan di drama mendatang Channel A 'Show Window: Queen's House'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Jeon So Min akan segera membintangi drama baru Channel A yang berjudul "Show Window: Queen's House". Perannya dalam drama ini sendiri cukup membuat penggemar terkejut, sebab dia rela memainkan selingkuhan yang kerap beradegan panas dengan suami orang.

Sebagai informasi, "Show Window: Queen's House" bercerita tentang seorang wanita dengan kehidupan sempurna yang tak sengaja mendukung perselingkuhan suaminya. Ceritanya berfokus pada Han Sun Joo (Song Yoon Ah), wanita karismatik yang digambarkan sebagai "ratu" dari keluarga yang sempurna.

Han Sun Joo memiliki suami bernama Shin Myung Seob (Lee Sung Jae), pria dengan latar belakang buruk yang hidupnya berubah drastis setelah menikah. Meski demikian, Shin Myung Seob tega menyelingkuhi istrinya dengan gadis cantik bernama Yoon Mi Ra (Jeon So Min).

Karena karakternya bertentangan dengan citra Jeon So Min yang ramah dan polos, pemirsa sangat menantikan bagaimana transformasinya yang mengejutkan. Di sisi lain, Jeon So Min mengungkapkan bahwa dia sangat terpesona dengan alur drama ini hingga tak ragu berperan sebagai pelakor (perebut laki orang).

Dia menuturkan, "Ketika pertama kali membaca sinopsisnya, aku terpesona oleh keseluruhan plot dan cerita. Yoon Mi Ra adalah tipe karakter yang belum pernah kumainkan sebelumnya. Jadi aku terkejut dan geli saat ditawari peran itu."


"Aku pikir citraku di mata pemirsa adalah gadis yang sangat ramah dan akrab, tapi Mi Ra adalah karakter yang kuat dan provokatif," lanjutnya. "Jadi aku pikir drama ini adalah kesempatan yang baik bagiku untuk memperluas spektrum peranku."

Kendati demikian, Jeon So Min tak menampik jika dirinya sempat merasa gugup. Dia menjelaskan, "Ungkapan 'transformasi yang mengejutkan' membuatku sedikit tertekan, bersemangat dan juga sangat gugup. Aku akan bekerja keras untuk mencoba dan memenuhi harapan itu."

"Saat berakting, aku fokus pada perubahan rumit, beragam dan halus yang muncul pada Yoon Mi Ra selama cerita. Aku harap pesona tak berwujud Yoon Mi Ra tersampaikan dengan baik kepada pemirsa," pungkasnya.

Sementara itu, "Show Window: Queen's House" akan tayang mulai 29 November mendatang. Sebelum dirilis, pastikan untuk memantau perkembangan beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait