Sempat 'Ngilang' Usai Bebas, Anji Kini Comeback dan Umumkan Bakal Rilis Lagu Baru
Instagram/winatalia
Selebriti

Anji sebelumnya sempat tak menampakkan batang hidungnya usai resmi dinyatakan bebas dari rehabilitasi narkoba pada Oktober 2021 lalu. Namun kini ia akhirnya kembali!

WowKeren - Anji diketahui telah bebas cukup lama. Ia dinyatakan resmi bebas dari rehabilitasi pada Kamis (21/10) lalu. Namun sayangnya usai bebas, Anji tak kunjung menunjukkan batang hidungnya.

Rupanya Anji memilih untuk rehat sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Namun baru-baru ini, ia mengumumkan telah kembali ke dunia hiburan.

Hal itu diumumkan sendiri oleh Anji di akun media sosialnya. Dengan mengunggah foto bersama sang istri, Wina Natalia, Anji mengungkapkan bahwa dirinya telah kembali.

"SAYA KEMBALI. Selesai sudah proses yang harus dijalani," tulis Anji mengawali caption unggahannya pada hari ini, Kamis (11/11).

Anji kemudian menyampaikan permintaan maafnya. Terutama kepada para penggemarnya yang menjadi kecewa. Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih karena masih ada pihak yang tetap memberikan dukungan terhadap dirinya.

"Buat teman-teman yang kecewa, maafkan. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan," tulis Anji.


"Banyak ucapan terima kasih dan peluk yang mau saya berikan. Pertama tentunya untuk istriku @winatalia, Manusia paling terkena imbas dari apa yang sudah saya perbuat. Juga manusia paling kokoh yang bersama-sama berdiri, menghadapi apa yang terjadi," sambungnya.

Menambahkan, Anji mengungkapkan jika beberapa bulan terakhir ini, ia telah banyak menulis lagu. Lagu-lagu tersebut pun akan segera ia rilis dalam waktu dekat.

"Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya," ungkap Anji. "Saya kembali..., untuk berkarya lagi," tutupnya.

Postingan Anji tersebut rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Mereka pun ramai memberikan dukungan sekaligus mengaku tak sabar dengan karya baru Anji.

Tak cuma netter, sederet akun centang biru rupanya juga ramai menyambut kembalinya Anji di dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari Rizal Armada, Fiersa Besari, Lutfi Agizal, Ade Govinda, Ratu Rizky Nabila dan masih banyak lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru