Dikira Pacaran, Leo VIXX Buka-Bukaan Soal Foto Mesranya dengan Xiumin EXO
Instagram/leo_jungtw
Selebriti

Awal bulan ini, Leo mengejutkan para penggemar dengan mengunggah foto mesra dengan Xiumin. Karena menimbulkan kesalahapahan, Leo pun menjelaskan apa yang terjadi.

WowKeren - Leo VIXX secara pribadi berbicara tentang foto mesranya dengan Xiumin EXO yang sukses menggegerkan penggemar. Ia mencoba menjelaskan tentang foto tersebut agar tidak muncul kesalahpahaman.

Awal bulan ini, Leo mengejutkan para penggemar dengan mengunggah foto mesra dengan Xiumin. Bromance antara mereka membuat penggemar panik, karena terlihat seperti pasangan yang berkencan.

Dikira Pacaran, Leo VIXX Buka-Bukaan Soal Foto Mesranya dengan Xiumin EXO

Source: Instagram

Dalam siaran V Live baru-baru ini, Leo menjelaskan seperti apa hubungannya dengan Xiumin. "Semuanya, dia (Xiumin) sangat dekat denganku sehingga dia bahkan tahu kode pintu masuk rumahku."


Leo melanjutkan, "Malam itu, dia tampil, sementara aku libur. Kami hanya nongkrong sambil minum anggur, dan saat itulah kami mengambil foto itu. Kami memang melakukan kontak fisik. Tapi itu bukan pegang-pegang yang aneh, jadi jangan khawatir."

Leo menambahkan, "Ketika aku bangun di pagi hari dan melihat apa yang telah kuunggah, itu membuatku ngeri jadi aku menghapus bagian di mana aku menulis, 'I love you." Aku hanya ingin kalian semua tahu bahwa kami hanya teman baik."

Leo menjelaskan dengan cara yang lucu dan merasa malu bahwa fotonya menyebabkan kesalahpahaman. Para penggemar pun memberikan respons yang positif.

"Mereka benar-benar teman sejati," komentar netizen. "Leo sangat menggemaskan. Aku tahu kok kalian berdua dekat," tambah netizen. "Sebenarnya tidak perlu menjelaskannya, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Leo dan Xiumin memiliki banyak kesamaan. Keduanya sama-sama kelahiran 1990 dan debut pada tahun 2012. Selama ini mereka berteman sangat dekat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru